Selasa, 02 Agustus 2022 14:11

Babak Final Fun Futsal, Tim PDAM Bertemu Tim Dinas Pendidikan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar dan Dirum PDAM,  Indira Mulyasari Pramastuti diacara Fun Futsal Hut PDAM Makassar ke 98.
Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar dan Dirum PDAM, Indira Mulyasari Pramastuti diacara Fun Futsal Hut PDAM Makassar ke 98.

Ketua Panitia Pelaksana HUT, Arifuddin Hamarung menjelaskan bahwa, semua pertandingan berjalan sangat ketat dan membuat seluruh supporter sangat antusias.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Kompetisi Olahraga yakni Fun Futsal yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-98 Perumda Air Minum Kota Makassar sudah memasuki babak akhir, dimana tim tuan rumah PDAM A akan berhadapan dengan Tim Dinas Pendidikan.

Sebagaimana kita ketahui hasil babak Semifinal yang mempertemukan Tim unggulan, yaitu Tim KONI melawan Tim Disdik dimana hasilnya diluar dugaan 3-0 untuk Tim Disdik yang otomatis akan menghadapi Tim Tuan Rumah PDAM A yang sebelumnya menang melawan Tim Kecamatan Makassar.

Ketua Panitia Pelaksana HUT, Arifuddin Hamarung menjelaskan bahwa, semua pertandingan berjalan sangat ketat dan membuat seluruh supporter sangat antusias, termasuk kepala SKPD masing-masing Tim hadir langsung. Dan memang terlihat hadir kemarin dilokasi, Dirut PDAM, Ketua KONI, Kadis Pendidikan, Camat Makassar dan lainnnya.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Sementara itu Koordinator Bidang Olahraga, Ary Rangkuti menjelaskan hari ini ada 4 pertandingan yakni Final dan semifinal. Final ada 4 Tim karena ada 2 Kategori yakni Umum (PDAM Makassar A VS Dinas Pendidikan) dan Madya usia diatas 35 tahun, juga mempertemukan PDAM Makassar A VS Dinas Pendidikan.

Sementara memperebutkan jura 3 & 4, juga ada 4 Tim Yakni, Kategori Usia Umum (Tim KONI Mks VS Kec. Makassar) dan Kategori Madya usia 35 tahun keatas antara Tim KONI Mks VC PDAM Makassar" href="https://rakyatku.com/tag/tim-pdam-makassar">Tim PDAM Makassar B.

Hari ini semua pertandingan akan dilaksanakan, jadi sudah akan ketahuan juaranya." Saya mengundang semua untuk datang menyaksikan karena pasti dijamin akan Seru," kata Ary.

#HUT PDAM Makassar #Fun Futsal #Tim PDAM Makassar #Tim Disdik #pdam makassar