Minggu, 31 Juli 2022 10:19

Supriadi Arif, Optimis Capai Kursi Pimpinan Pileg 2024 untuk Kembalikan Kejayaan PPP

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Supriadi Arif, Optimis Capai Kursi Pimpinan Pileg 2024 untuk Kembalikan Kejayaan PPP

"Untuk pileg nanti 2024 nanti PPP Wajo tentu sudah sangat siap dan optimis"

RAKYATKU.COM, WAJO - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Wajo, Supriadi Arif mengajak seluruh kader untuk bersama-sama bekerja mengembalikan kejayaan partai berlambang Ka'bah di Kabupaten Wajo.

Hal itu disampaikan Supriadi Arif di Kabupaten Wajo di Cafe Lounge jalan Pahlawan, Sabtu (15/2/2021).

Dalam kesempatan itu, diungkapkan untuk menghadapi pesta demokrasi pada tahun 2024 nanti, dirinya optimis PPP Wajo bakal kembalikan kejayaan sebelumnya dan mampu merebut kursi pimpinan di DPRD Wajo pada pileg mendatang.

Baca Juga : Anies Bertemu Gibran di Solo, Ketua DPP PDIP: Trik Untuk Mecah Belah PDIP

"Kita belajar dari pengalaman pengalaman sebelumnya dan komposisi struktur partai saat ini serta dengan strategi strategi tentunya kami optimis akan capai pada pileg nanti di 2024," kata Supriadi Arif.

Sementara Sekretaris PPP Wajo, Asriadi Masse atau akrab disapa Acci yang turut hadir mendampingi Ketua DPC PPP Wajo, mengatakan menjelang Rapat pimpinan cabang PPP Wajo dan kelengkapan insfrastruktur partai sampai ranting, kami sangat siap menghadapi pemilu 2024 dengan memaksimalkan kinerja partai hingga kebawah ranting ranting kecamatan sampai kepelosok pelosok desa dan kelurahan bahkan sampai RT dan RW.

 

"Untuk pileg nanti 2024 nanti PPP Wajo tentu sudah sangat siap dan optimis akan capai target yang diharap dan kembalikan posisi partai di unsur pimpinan kursi di DPRD pada pileg nantinya," jelas Acci.

Baca Juga : Prabowo Subianto Bertemu Relawan Jokowi

Seperti diketahui sebelumnya pada pileg 2014-2019 PPP Kabupaten Wajo berhasil merebut kursi unsur pimpinan dengan posisi wakil DPRD dengan perolehan 7 kursi di DPRD Wajo sedang pada pileg 2019-2024 hanya mampu merebut 3 kursi untuk kursi di DPRD Kabupaten Wajo.

Sponsored by MGID

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Pileg #Pilkada #Pilpres #PPP