Sabtu, 30 Juli 2022 08:26

Malam Ini! Liverpool Vs Manchester City di Community Shield

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Manchester City akan memenangi gelar Community Shield mereka yang ketujuh andai bisa mengalahkan Liverpool. Sementara, trofi Liverpool akan bertambah menjadi 16 andai menang.

RAKYATKU.COM - Liverpool akan berhadapan Manchester City pada ajang Community Shield 2022 di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Sabtu (30/7/2022) pukul 23.30 WIB.

Community Shield adalah ajang yang memepertemukan juara Liga Inggris dengan pemenang Piala FA. Manchester City adalah juara Liga Inggris musim lalu, sementara Liverpool pemenang Piala FA.

Sebelum laga ini, Liverpool dan Manchester City sudah melakoni beberapa laga uji coba pramusim.

Baca Juga : Tinggalkan Manchester City, Raheem Sterling Gabung Chelsea

The Reds itu sudah empat kali bertanding, dengan catatan dua kemenangan dan dua kekalahan.

Pada laga uji coba pertama, Liverpool kalah 0-4 dari Manchester United, laly menang 2-0 atas Crystal Palace. Liverpool kemudian menang RB Leipzig dengan skor 5-0, lalu kalah 0-1 di hadapan RB Salzburg.

 

Sementara, Manchester City tercatat telah menjalani dua laga uji coba pramusim, yakni melawan Club America dan Bayern Muenchen. The Citizens memenangi semua masing-masing dengan skor 2-1 dan 1-0.

Baca Juga : Gabriel Jesus Sepakat Gabung Arsenal, Nilai Kontraknya Fantastis

Manchester City akan memenangi gelar Community Shield mereka yang ketujuh andai bisa mengalahkan Liverpool. Sementara, trofi Liverpool akan bertambah menjadi 16, menyamai Arsenal, apabila sanggup menumbangkan Manchester City.

#Liverpool #Manchester City #Community Shield 2022