Sabtu, 30 Juli 2022 08:02

Rumah Panggung Beserta 24 Karung Padi Terbakar, Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyaluran bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Palagai, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Jumat (29/7/2022).
Penyaluran bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Palagai, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Jumat (29/7/2022).

Kebakaran menghanguskan satu unit rumah panggung milik Dg. Bargia yang rata dengan tanah.

RAKYATKU.COM, MAROS - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menginstruksikan bantuan logistik untuk korban kebakaran di Dusun Palagai, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.

Melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel bantuan logistik buffer stock disalurkan oleh BPBD Kabupaten Maros kepada korban.

"Bantuan buffer stock logistik BPBD Provinsi telah disalurkan kepada korban kebakaran yang terjadi hari di Desa Lekopancing Maros," kata Sudirman, Jumat (29/7/2022).

Baca Juga : Dinas Kesehatan Sulsel Kirim Bantuan untuk Korban Tanah Longsor di Tana Toraja

Adapun kebakaran terjadi, Jumat (29/7/2022), sekitar pukul 10.30 Wita. Kebakaran menghanguskan satu unit rumah panggung milik Dg. Bargia yang rata dengan tanah.

Di rumah ini tinggal juga seorang istri, seorang anak pelajar SMA, dan balita berusia tiga tahun. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini.

Selain rumah ikut terbakar di dalamnya 24 karung beras dan dokumen penting lainnya.

#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #Kebakaran Maros