Jumat, 29 Juli 2022 12:06

Jalin Sinergitas, Direktur Air Limbah Perintahkan ini ke Pejabatnya.

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
hari ini Jum'at, 29 Juli 2022, beberapa Pejabat Struktural Bagian  Perencanaan Teknik Air Limbah dan Bagian Pengelolaan Air Limbah mengunjungi Direksi Kit di IPAL Losari dan diterima oleh Arief Pitriadi Salah satu Pelaksana Proyek IPAL Losari, (29/7/22).
hari ini Jum'at, 29 Juli 2022, beberapa Pejabat Struktural Bagian Perencanaan Teknik Air Limbah dan Bagian Pengelolaan Air Limbah mengunjungi Direksi Kit di IPAL Losari dan diterima oleh Arief Pitriadi Salah satu Pelaksana Proyek IPAL Losari, (29/7/22).

"Tentunya ini tujuan instruksional Khususnya adalah agar kami dapat bersinergi yang pada gilirannya mendapatkan informasi awal tentang tata kerja IPAL Losari" kata Ayman.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Direktur Pengelolaan Air Limbah Perumda Air Minum Kota Makassar, Ayman Adnan bergerak cepat dengan melakukan langkah strategis guna mengantisipasi Pengelolaan Air Limbah dimasa yang akan datang.

Terbaru, hari ini Jum'at, 29 Juli 2022, beberapa Pejabat Struktural Bagian Perencanaan Teknik Air Limbah dan Bagian Pengelolaan Air Limbah mengunjungi Direksi Kit di IPAL Losari dan diterima oleh Arief Pitriadi Salah satu Pelaksana Proyek IPAL Losari.

Ayman saat dimintai keterangan mengatakan bahwa sengaja nemerintahkan para pejabatnya untuk kesana untuk menjalin komunikasi dan mempererat silaturahmi dengan Pelaksana IPAL.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

"Tentunya ini tujuan instruksional Khususnya adalah agar kami dapat bersinergi yang pada gilirannya mendapatkan informasi awal tentang tata kerja IPAL Losari" kata Ayman.

Hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya, Darsianty Tadjuddin (Kabag. Pengolahan Air Limbah), Kalimuddin Rasyid (Kabag. Perencanaan Teknik) dan beberapa Kepala Seksi, Hartawan Waris, Didi Pandu Suryo dan Dewi Utari.

Kalimuddin menjelaskan ada beberapa hal yang kami bicarakan saat tiba dilokasi karena kami memang mau mengetahui lebih awal mengenai Jalur Pipa dan Progres pelaksanaan pekerjaan, "Alhamdulillah sambutannya baik dan sangat responsif, mereka mau memberikan info apa yang kami butuhkan dan nantinya akan bekerjasama dengan intens".jelas Kalimuddin.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Kobarkan Semangat Pengabdian Dalam Perayaan Natal

Sebagaimana kita ketahui, kunjungan ini merupakan kunjungan kedua, dimana Direktur Pengelolaan Air Limbah, Ayman Adnan sudah berkunjung dan mendapatkan informasi seputar pekerjaan yang sedang dilaksanakan.

#Direktur Air Limbah PDAM #Ayman Adnan #pdam makassar #Silaturahmi