Selasa, 26 Juli 2022 17:57

Stargazer Sudah Bisa Dipesan di Hyundai Gowa

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hyundai Stargazer.
Hyundai Stargazer.

Hyundai Stargazer hadir dengan teknologi dan fitur canggih khas Korea Selatan, seperti line up produk pendahulunya, yakni Hyundai Bluelink dan Hyundai Smartsense.

RAKYATKU.COM, GOWA - Andalan baru Hyundai di segmen Low MPV, Stargazer, sudah bisa dipesan di Hyundai Gowa di Pulau Jawa dan Sulawesi. Untuk pemesanan Hyundai Stargazer, pelanggan hanya memerlukan booking fee Rp5 juta.

CEO Hyundai Gowa, Damoza, mengatakan peluncuran Hyundai Stargazer baru akan berlangsung Agustus 2022 nanti pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

"Dengan diluncurkannya Hyundai Stargazer menambah line up kecintaan customer Hyundai Gowa. Apalagi pada segmen Low MPV," kata Damoza, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga : Peringati 50 Tahun Kerjasama Korea-Indonesia, Hyundai Gowa Tawarkan Beragam Benefit . DP Mulai Rp5 Juta

Hyundai Stargazer, kata Damoza, kini sudah bisa dipesan di cabang-cabang Hyundai Gowa yang tersebar di Pulau Jawa dan Sulawesi. "Hyundai Gowa saat ini telah memiliki total 12 cabang. Akan segera membuka cabang-cabang lainnya dalam waktu dekat sehingga Hyundai Gowa dapat semakin dekat dengan customer," ucapnya.

COO Hyundai Gowa, Sigit Wahyu Anggoro, mengatakan seluruh cabang Hyundai Gowa sudah open booking Hyundai Stargazer sejak 15 Juli 2022. "Untuk detailnya silakan menghubungi sales consultant cabang Hyundai Gowa terdekat di kota Anda," tuturnya.

Hyundai Stargazer hadir dengan teknologi dan fitur canggih khas Korea Selatan, seperti line up produk pendahulunya, yakni Hyundai Bluelink dan Hyundai Smartsense.

Baca Juga : Hyundai Ajak Penggunanya Liburan Seru Kunjungi Ikon kota Makassar

Ada teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai untuk melakukan pengecekan terhadap informasi penting dari Hyundai Stargazer yang pelanggan miliki melalui smartphone. Salah satunya adalah pemberitahuan terintegrasi sehubungan dengan kondisi dan pemeliharaan mobil.

Selain itu, melalui aplikasi Hyundai Bluelink, dapat mengontrol mobil seperti menyalakan mesin, AC, dan mengunci pintu. Tidak kalah canggihnya, Hyundai Bluelink juga dapat melindungi mobil saat berada di luar pengawasan Anda dengan mengirimkan peringatan melalui aplikasi.

#Hyundai Gowa #Hyundai Stargazer