Kamis, 28 Juli 2022 16:04

Jelang Laga PSM vs Bali United, Taufan Pawe, Aksa Mahmud dan Appi Tinjau Stadion GBH

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jelang Laga PSM vs Bali United, Taufan Pawe, Aksa Mahmud dan Appi Tinjau Stadion GBH

"Tentunya, beribu-ribu, puluhan ribu, bahkan ratusan ribu telapak kaki datang ke Parepare, maka secara otomatis menyejahterakan masyarakat Parepare"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Jelang laga PSM Makassar melawan Bali United, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe meninjau Stadion Gelora BJ. Habibie (GBH), Kota Parepare, Kamis (28/7/2022).

Turut meninjau, Pendiri Bosowa Corp, Aksa Mahmud, dan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Taufan mengatakan, dibenahinya Stadion GBH ini, merupakan salah satu wujud realisasi teori telapak kaki yang berdampak pada perekonomian masyarakat.

Baca Juga : Hadiri Musrenbang, Kaharuddin Kadir Serahkan Pokir DPRD Parepare

"Tentunya, beribu-ribu, puluhan ribu, bahkan ratusan ribu telapak kaki datang ke Parepare, maka secara otomatis menyejahterakan masyarakat Parepare. Wajar, saya sebagai wali kota, sebagai pemegang amanah di Parepare ini, mengucapkan terima kasih kepada beliau ayahanda saya, Pak Aksa Mahmud, PSM, dan semua stakeholder yang melirik Parepare. Dan saya buktikan bahwa Parepare bisa juga tampil sebagai kota terdepan di Sulawesi Selatan," paparnya.

Sementara, Munafri mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada Wali Kota Parepare beserta jajarannya, yang berjuang untuk menyelesaikan Stadion GBH ini.

"Tidak siang, tidak malam sama-sama berjuang, sehingga Stadion GBH ini bisa menjadi standar untuk digunakan sebagai home base-nya PSM. Alhamdulillah hari ini terwujud. Insyaallah kita bisa menyaksikan laga perdana pada tanggal 29 besok melawan Bali United di Parepare. Kami dari atas nama manajemen ucapkan terima kasih atas segala support yang di berikan selama ini," tandasnya.

Baca Juga : Buka Musrenbang RKPD Tingkat Kota, Akbar Ali Tekankan Keterlibatan Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Appi tersebut, memberikan jersi PSM kepada Taufan Pawe.

Penulis : Hasrul Nawir
#PSM Makassar #Pemkot Parepare #taufan pawe