Kamis, 28 Juli 2022 09:28

Jelang Pekerjaan Uprating, Asdar Ali Kunjungi Instalasi Maccini Sombala

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Direktyr Tekhnik, Asdar Ali didampingi oleh Kepala Seksi Instalasi 4, Ardiansyah,berkunjung ke instalasi IPA Maccini Sombala.
Direktyr Tekhnik, Asdar Ali didampingi oleh Kepala Seksi Instalasi 4, Ardiansyah,berkunjung ke instalasi IPA Maccini Sombala.

"Instalasi ini sangat penting dan strategis karena merupakan penyuplai utama air bersih di Kawasan Tanjung Bunga, Barombong, Cendrawasih sampai ke Utara Kota termasuk area pelabuhan, jadi harus dipantau persiapan dan Progress pekerjaannya,"ungkap Asdar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Sebagaimana informasi yang disampaikan kepada Masyarakat telah dirilis kemarin menyebutkan bahwa akan diadakan Pekerjaan Uprating di Instalasi Maccini Sombala atau IPA IV, pagi ini, Kamis 28 Juli 2022, Asdar Ali selaku Direktur Tehnik Perumda Air Minum Kota Makassar menyambangi Instalasi tersebut.

Dalam kunjungannya Asdar Ali didampingi oleh Kepala Seksi Instalasi 4, Ardiansyah mengatakan bahwa, "Instalasi ini sangat penting dan strategis karena merupakan penyuplai utama air bersih di Kawasan Tanjung Bunga, Barombong, Cendrawasih sampai ke Utara Kota termasuk area pelabuhan, jadi harus dipantau persiapan dan Progress pekerjaannya,"ungkap Asdar.

Selain itu tahapan Uprating Pompa Produksi dan Supply ini merupakan antisipasi dari makin tingginya animo masyarakat untuk menjadi pelanggan PDAM.

Baca Juga : Alirkan Keteladanan Bagi Karyawan, Perumda Air Minum Kota Makassar Gelar Pengajian dan Dzikir

Sudah banyak sekali yang mendaftar terkhusus Kompleks Perumahan didaerah Barombong dan GMTD jadi memang harus disiapkan airnya karena ini adalah daerah Potensial untuk penambahan pelanggan baru.

"Selain itu eksisting pipa pdam sudah cukup lengkap untuk mengcover pemenuhan dari permohonan calon pelanggan baru, kecuali memang Kawasan Perumahan Baru merekalah yang harus mengurus jaringan pipa untuk Usernya karena diluar dari tanggungjawab kami, "sambungnya.

Asdar mengingatkan sekaligus menghimbau kepada seluruh Pelanggan, bahwa pekerjaan kali ini tidak mematikan Pompa akan tetapi produksi dan Supply yang sedikit mengalami penurunan, jadi kami mohon maaf dan pemakluman karena ini juga untuk perbaikan layanan dan Kontinuitas air bersih disaat mendatang.

#pdam makassar #Uprating #IPA Maccini Sombala #Direktur Teknik