Selasa, 12 Juli 2022 19:08

Hotel Santika Makassar Gelar Promo Juli Nila Goreng Hanya Rp 60 ribu.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Santika Makassar Gelar Promo Juli Nila Goreng Hanya Rp 60 ribu.

Paket Ikan Nila Goreng dapat dinikmati seharga Rp 60 ribu.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Hotel santika Makassar menyajikan menu special bagi para tamu dan pelanggan setia hotel selama bulan Juli 2022.

Menu special ini adalah Nila Goreng, Ikan Nila di goreng renyah dan disajikan dengan nasi putih hangat lengkap dengan sayur urap, sambel, krupuk dan es teh manis, dibandtol dengan harga hanya Rp 60 ribu, dijamin pasti akan menggugah selera para tamu.

Sales Manager Hotel Santika Makassar, Rosa mengatakan kami selalu berupaya menyajikan menu-menu spesial bagi para tamu sehingga tamu yang datang ke sini tidak akan bosan dengan menu yang ada, karena setiap bulan selalu ada menu baru, Untuk harga pastinya terjangkau, contohnya untuk satu paket ikan Nila Goreng yang sudah lengkap dengan nasi, urap, sambel, kerupuk dan es teh hanya dibandrol Rp 60 ribu.

"Untuk sekelas hotel,menu dan harganya sangat terjangkau, dan tamu dapat menikmati dari tanggal 8 sampai 31 Juli 22, menu ini tidak hanya dapat dinikmati oleh tamu yang menginap di Hotel Santika Makassar saja, tetapi bagi pengunjung dari luar yang ingin makan siang atau makan malam bareng teman atau keluarga juga bisa memesan makanan tersebut." ungkapnya.

Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.

Penulis : Lisa Emilda