Senin, 25 Juli 2022 15:10

KPU Kota Makassar Kunjungan Walubi Sulawesi Selatan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
KPU Kota Makassar Kunjungan Walubi Sulawesi Selatan

"ini merupakan sosialisasi sekaligus mengajak Perwakilan Umat Budha Sulawesi Selatan untuk turut serta dalam mendukung dan menyukseskan proses tahapan Pemilu Serentak 2024"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus ke Kantor Perwakilan Umat Budha (Walubi) Sulawesi Selatan, Senin (25/07).

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk melakukan sosialisasi tahapan pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Hadir dalam kunjungan tersebut Faridl Wajdi Ketua KPU Makassar, Endang Sari Anggota KPU divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, Abd. Rahman Koordinator divisi Hukum dan Pengawasan, Asrar Marlang Sekretaris KPU Kota Makassar serta di dampingi oleh beberapa staf sekretariat KPU Kota Makassar.

Baca Juga : Presiden Jokowi Tekankan Lima Hal Terkait Kesiapan Pelaksanaan Pemilu 2024

"Kunjungan ini merupakan sosialisasi sekaligus mengajak Perwakilan Umat Budha Sulawesi Selatan untuk turut serta dalam mendukung dan menyukseskan proses tahapan Pemilu Serentak 2024, sebab KPU butuh dukungan dari semua pihak agar Pemilu yang berintegritas, partisipatif, damai dan inklusif dapat tercipta," kata Farid.

Pihak Perwakilan Umat Budha Sulawesi Selatan, menyambut baik kedatangan dari KPU Kota Makassar dan menyatakan kesediaan dalam membantu KPU Kota Makassar dalam proses tahapan Pemilu serentak tahun 2024.

#KPU Kota Makassar #Walubi Sulawesi Selatan #kunjunga silaturrahmi #Pemilu 2024 #Pilpres 2024 #Ketua KPU