Senin, 25 Juli 2022 12:59

Kebakaran di Bulukumba, Gubernur Sulsel Pastikan Pemenuhan Bantuan Logistik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyaluran bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Bete-Bete, Kelurahan Ela-Ela, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.
Penyaluran bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Bete-Bete, Kelurahan Ela-Ela, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Akibat kebakaran ini 1 orang mengalami luka dan 1 orang yang meninggal dunia.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) bergerak cepat dalam menyalurkan bantuan untuk korban yang terkena musibah kebakaran di Kabupaten Bulukumba.

Hal itu atas respons cepat Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Bantuan itu disalurkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel melalui BPBD Bulukumba, Senin (25/7/2022).

Dari laporan Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BPBD Kabupaten, sebanyak dua unit rumah mengalami kebakaran di Jalan Bete-Bete, Kelurahan Ela-Ela, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Minggu (24/7/2022) malam.

Baca Juga : Korban Hilang Akibat Banjir di Wajo Ditemukan Meninggal Dunia

"Bantuan buffer stovk logistik BPBD Provinsi Sulsel telah disalurkan oleh BPBD Kabupaten untuk korban terdampak kebakaran di Jalan Bete-Bete, Kelurahan Ela-Ela, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba,” kata Andi Sudirman.

Dirinya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk korban yang terdampak musibah kebakaran.

Dari musibah itu, 1 orang mengalami luka dan 1 orang yang meninggal dunia. “Innalillahiwainnailaihirajiun. Kita juga menyampaikan duka cita terhadap satu orang warga yang meninggal dunia,” tuturnya.

#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #Kebakaran Bulukumba