Minggu, 24 Juli 2022 12:02

Jalin Sinergitas dengan PT SMEC, Direktur Air Limbah PDAM Makassar Kunjungi IPAL Losari

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ayman Adnan, Direktur Air Limbah Perumda Air Minum Kota Makassar berkunjung ke IPAL Losari yang bertempat di Kawasan Tanjung (GMTD) Makassar.
Ayman Adnan, Direktur Air Limbah Perumda Air Minum Kota Makassar berkunjung ke IPAL Losari yang bertempat di Kawasan Tanjung (GMTD) Makassar.

Ayman juga menyatakan rasa terima kasih karena telah disambut dengan baik serta menyampaikan salam dari Bapak Direktur Utama Perumda Air Minum Kota yang nanti juga rencananya akan melakukan silaturahmi dan akan mengundang balik datang ke PDAM.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Dalam rangka menggali informasi mengenai perkembangan dari pelaksanaan pekerjaan Penggalian Jalur Pipa IPAL yang merupakan Proyek Nasional, Ayman Adnan, Direktur Air Limbah Perumda Air Minum Kota Makassar berkunjung ke IPAL Losari yang bertempat di Kawasan Tanjung (GMTD) Makassar

Dalam Kunjungannya Ayman Adnan didampingi oleh Kasie Hubungan Langganan Yuli Irmawati serta beberapa staf tehnik diterima oleh Toto, Deputy City Leader Konsultan PISC _ MSMIP / PT SMEC, Nursiah Nukma, Public Relations/ Sanitation Marketing Specialist

Konsultan, Defrianto Dante yang juga Electrical Konsultan serta Arif Fitrayadi yang juga Enginer Kontraktor PT PP.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Kegiatan ini juga sekaligus silaturahmi dan perkenalan dirinya sebagai Direktur Air Limbah yang baru dilantik dan bertugas untuk menyiapkan segala yang menyangkut tata kerja dan Kelola pelaksanaan air limbah.

Dalam kunjungan tersebut, Pak Toto sebagai Deputi City Leader Pekerjaan Jaringan IPAL menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sementara dalam proses percepatan pekerjaan karena proyek IPAL ini harus diselesaikan di tahun 2024 dan berharap agar Perumda Air Minum Kota Makassar dapat terus bersinergi terutama apabila ada Pekerjaan yang merusak Jalur Pipa PDAM untuk segera diadakan pembenahan supaya dapat memperlancar pelaksanaan pemasangan dan penggalian pipa IPAL.

Toto juga mengajak Ayman dan rombongan untuk melihat proses pembangunan IPAL Losari yang sudah dalam tahap sekitar 70 persen. "Semoga nanti kerjasama kita akan terus berlanjut dan PDAM bisa mengambil Peran yang sangat strategis sebagai pengelola yang dapat melayani masyarakat dalam pemenuhan air bersih yang bersumber dari Air Limbah yang kualitasnya akan sangat terjamin untuk dikonsumsi oleh masyarakat."jela Toto.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Kobarkan Semangat Pengabdian Dalam Perayaan Natal

Ayman juga menyatakan rasa terima kasih karena telah disambut dengan baik serta menyampaikan salam dari Bapak Direktur Utama Perumda Air Minum Kota yang nanti juga rencananya akan melakukan silaturahmi dan akan mengundang balik datang ke PDAM, Ucap Ayman. (**)

#pdam makassar #Direktur Air Limbah PDAM #Ayman Adnan