Jumat, 22 Juli 2022 22:07

Honda, Bosowa Semen, Kalla, dan Kukubima Tetap Sponsori PSM Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Istimewa)
(Foto: Istimewa)

Logo sponsor tersebut akan tersemat di jersey PSM Makassar musim ini, sebagai satu-satunya klub asal Indonesia timur yang berlaga di Liga 1 2022-2023.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan berkompetisi di Liga 1 musim 2022-2023. Sama seperti beberapa musim lalu, empat ofisial sponsor kembali akan menemani Pasukan Ramang, mengarungi ketatnya persaingan kompetisi kasta teratas di Indonesia.

Adalah Honda, Bosowa Semen, Kalla, dan Kukubima. Logo sponsor tersebut akan tersemat di jersey PSM Makassar musim ini, sebagai satu-satunya klub asal Indonesia timur yang berlaga di Liga 1 2022-2023.

Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengapresiasi dukungan yang diberikan Honda, Bosowa Semen, Kalla, dan Kukubima.

Baca Juga : Ditahan Imbang Persis Solo, PSM Makassar Belum Terkalahkan hingga Pekan ke-11 BRI Liga 1

“Di awal musim Liga 1 ini, dengan bangga kami menyampaikan empat sponsor resmi klub, yakni Honda, Bosowa Semen, Kalla, dan Kukubima. Kami mengapresiasi support yang sudah terjalin sejak beberapa musim terakhir,” terang Munafri, dalam siaran persnya, Jumat (22/7/2022).

Munafri berharap, dengan dukungan penuh dari Honda, Bosowa Semen, Kalla, dan Kukubima, PSM Makassar mampu bersaing di liga. Apalagi, format liga yang kembali digelar dengan sistem home away.

 

“Dengan homebase PSM Makassar di Stadion Gelora Habibie Parepare, kami juga berharap agar Honda, Bosowa Semen, Kalla, dan Kukubima bisa semakin dekat dengan publik. Tidak hanya di Makassar saja, tapi juga wilayah lain di Sulawesi Selatan,” demikian Munafri.

Baca Juga : Jangan Lewatkan! Live Streaming Persis Solo Vs PSM Makassar

Tetap Satu Hati

Sponsored by MGID

Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi P., menegaskan dukungan di musim ini bentuk nyata keinginan Honda untuk terus bersama PSM Makassar.

“Karena Honda dan PSM Makassar adalah satu hati,” ucap Octavianus.

Baca Juga : Gantikan Munafri Arifuddin, Sadikin Aksa Duduki Posisi Direktur Utama PSM Makassar

Harapan yang sama juga dilontarkan Octavianus, yakni dukungan Honda akan berdampak signifikan terhadap prestasi PSM Makassar di Liga 2022-2023.

“Satukan semangat tumbuh bersama. Semangat Honda untuk PSM Makassar,” tutur Octavianus.

Sementara itu, CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa, menambahkan dukungan terhadap PSM Makassar terus berlanjut di musim ini. Bahkan, Subhan menegaskan dukungan itu tak akan pernah surut.

Baca Juga : Taufan Pawe Temui Menpora Zainudin Amali

“Seperti tagline Bosowa Semen. Berdiri Keras dan Kuat. Seperti itu juga support kami kepada PSM Makassar,” pungkas Subhan.

Optimistis

Kalla pun tak kalah optimis. Presiden Direktur Kalla, Solihin Kalla, menegaskan dukungan Kalla Grup kepada PSM Makassar untuk Aktif Bersama dan Maju Bersama.

Baca Juga : Hari Pertama KYF 2022, Wali Kota Makassar Beri Motivasi ke Anak Muda

“Dukungan Kalla kepada PSM Makassar agar kita bisa Aktif Bersama dan Maju Bersama. Karena PSM Makassar adalah kebanggaan Sulawesi Selatan,” demikian Solihin.

Keyakinan akan prestasi tinggi juga diutarakan Direktur Kukubima, Irwan Hidayat, bersama PSM Makassar musim ini. Optimisme itu sejalan dengan semangat juara Kukubima.

Harap Irwan, semoga Kukubima semakin dicintai di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, dan membuat masyarakat sehat.

Baca Juga : Hari Pertama KYF 2022, Wali Kota Makassar Beri Motivasi ke Anak Muda

“Suplemen kesehatan Kukubima yang bikin kamu jadi juara. Rosa! seru Irwan.

#PSM Makassar #Astra Motor Sulsel #Kalla Group