Jumat, 22 Juli 2022 10:47

Mau Nonton PSM Makassar di Stadion, Syaratnya Wajib Vaksin Booster

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Somad menjelaskan, syarat untuk booster ini berlaku untuk semua yang terlibat dalam pertandingan, termasuk penonton, pemain, dan juga media.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- PT LIB berharap jika Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) lolos verifikasi, seluruh pihak yang terlibat dalam pertandingan Liga 1 untuk menyelesaikan vaksin booster. Terutama para pemain dan juga penonton.

"Jadi usia 18 tahun minimal sudah vaksin kedua plus vaksin booster sebagai syarat untuk bisa masuk menonton di stadion," ungkap Tim Inspeksi PT LIB, Somad, Jumat (22/7/2022).

Somad menjelaskan, syarat untuk booster ini berlaku untuk semua yang terlibat dalam pertandingan, termasuk penonton, pemain, dan juga media.

Baca Juga : Ferry Paulus Gantikan Akhmad Hadian Lukita Jadi Dirut PT LIB

"Penonton, teman-teman media juga pemain pun seluruh stakeholder akan masuk ke stadion semua wajib vaksin sampai booster," paparnya.

Football Event Manajer PT LIB ini menguraikan, dari Kemenkes maupun Menpora sudah menegaskan pelaksanaan kompetisi 2022/2023 seluruhnya sudah wajib vaksin booster.

Dia memastikan pertandingan akan ditayangkan sehingga bagi yang berhalangan menonton ke stadion, bisa menyaksikan di televisi.

Baca Juga : Hasil RUPS Luar Biasa PT LIB, Dirut PSM: Ada Harapan Baru

"Seluruh pertandingan kompetisi BRI Liga 1 ini kan semua 360 pertandingan," bebernya.

Sponsored by MGID

Pihaknya juga berpesan agar yang hadir adalah mereka yang memiliki tiket resmi. Jika tidak, maka sebaiknya menonton dari rumah.

"Kalau misalkan tidak memiliki tiket harapannya nonton di rumah saja," paparnya.

Baca Juga : Ultah PSM ke-107 Tahun, TP Tetap Lanjutkan Trend Positif

Kepastian lolos tidaknya Stadion GBH sebagai home base PSM Makassar musim 2022/2023 akan ditentukan setelah PT LIB menindaklanjuti laporan faktual persiapan dan sarana serta prasaran Stadion berkapasitas 20 ribu penonton tersebut.

"Jadi saya akan laporkan dulu kondisi faktual yang saya lihat dan akan dilaporkan ke direksi dan deputi, diberikan atau tidak keputusannya nanti kota akan bersurat di hari ini untuk diberikan keputusan layak dengan catatan atau tidak layak," tutupnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Vaksin Booster #PSM Makassar #PT LIB