Kamis, 21 Juli 2022 09:06

CCTV Ditemukan, Bisa Ungkap Jelas Konstruksi Kasus Tewasnya Brigadir Yosua

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo. (Foto:Adryanto Pratama/JPNN)
Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo. (Foto:Adryanto Pratama/JPNN)

Kita sudah menemukan CCTV yang bisa mengungkap secara jelas tentang konstruksi kasus ini," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Rekaman CCTV terkait tewasnya Brigadir Yosua atau J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo, berhasil ditemukan oleh tim gabungan yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Bahwa tim ini bekerja maksimal. Kita sudah menemukan CCTV yang bisa mengungkap secara jelas tentang konstruksi kasus ini," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Rabu (20/7/2022).

Dedi mengatakan, saat ini CCTV itu telah dikantongi l penyidik dan tengah didalami. Nantinya, hasil penyelidikan bakal diungkap secara jelas apabila telah rampung.

Baca Juga : Obstruction of Justice Brigadir J, AKP Irfan Widyanto Divonis Penjara 10 Bulan

"Saat ini CCTV sedang didalami oleh timsus yang nanti akan dibuka oleh timsus saat penyidikan sudah selesai. Jadi tidak sepotong-potong kita akan menyampaikan secara komprehensif," tuturnya.

Sebelumnya, Kapolres Jaksel Kombes Budhi Herdi Susianto sempat menyebut, CCTV di lokasi tewasnya Brigadir Yosua rusak sehingga pihaknya tak dapat mendalami bukti lewat rekaman.

"Kami juga mendapatkan bahwa di rumah tersebut memang kebetulan CCTV-nya rusak sejak dua minggu lalu sehingga tidak dapat kami dapatkan," kata Budhi, Selasa (12/7/2022).

Baca Juga : Indonesia Police Watch: Bharada E Bisa Kembali Gabung Polri

Sumber: Kumparan

#Brigadir J