Selasa, 19 Juli 2022 21:05

Usai Dilantik dan Gelar Ramah Tamah, Beni Iskandar Sampaikan Pentingnya Kekompakan dan Sinergitas

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dirut PDAM Makassar,  Beni Iskandar saat memberi sambutan oada acara ramah tamah usai pelantikan direksi BUMD Makassar,  Selasa, (19/7/22).
Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar saat memberi sambutan oada acara ramah tamah usai pelantikan direksi BUMD Makassar, Selasa, (19/7/22).

"Semua bekerja sama tanpa ada istilah blok pendukung orangnya Direksi. Ayo saatnya kita membangun perusahaan yang kita cintai dengar niat baik, serta menghindari penyimpangan yang dapat merugikan perusahaan,” pungkasnya

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, menggelar Ramah Tamah di Aula Tirta Dharma PDAM, Selasa (19/7/2022).

Ini dilakukannya sesaat setelah pelantikan Direksi, Dewan Pengawas dan Komite Audit Perusahaan Daerah oleh Walikota Makassar di Rujab Anging Mammiri.

Beni menjelaskan secara rinci bahwa selama kurang lebih 7 bulan sejak ditunjuk sebagai Pejabat Direksi yang sifatnya Koleftif Kolegial, dirinya ditunjuk lagi sebagai Penjabat Direktur Utama, sekaligus Direktur Umum.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

“Syukur selalu saya kedepankan terhadap apapun yang diberikan Tuhan. Setelah itu mengikuti seleksi dan mendapatkan nilai tertinggi. Hari ini, alhamdulillah Bapak Walikota memberikan amanah sebagai Direktur Utama Definitif,” tuturnya.

Peningkatan kinerja, katanya, bisa menjadi pertimbangan Walikota dalam memberikan keputusan terbaik untuk PDAM.

“Terlihat pada peningkatan laba dan pendapatan setiap bulan yang menunjukkan trend positif, dimana saat ini laba kita sudah ada 12 milyar. Target tahun ini 30 milyar. Tahun depan, rencana kita akan menyetor deviden ke pemerintah kota sebesar 7,5 milyar. Insyaallah bisa kita capai,” jelasnya.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Terus Menebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Beni menambahkan bahwa saat ini kekompakan dan sinergitas seluruh karyawan sudah sangat baik,

Dia pun berharap seluruh Direksi yang baru dapat bersinergi mencapai program dan target.

Terakhir, dia menegaskan bahwa hanya ada 1 Direktur Utama, yang ibarat matahari, menyinari seluruh Direksi dan karyawan.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

“Semua bekerja sama tanpa ada istilah blok pendukung orangnya Direksi. Ayo saatnya kita membangun perusahaan yang kita cintai dengar niat baik, serta menghindari penyimpangan yang dapat merugikan perusahaan,” pungkasnya.

Ramah Tamah ini dihadiri semua Direktur yang baru dilantik, yakni Satriani Ulfiah Mungkasa (Direktur Keuangan), Indira Mulyasari sebagai (Direktur Umum), Asdar Ali (Direktur Tehnik) dan Ayman Adnan (Direktur Air Limbah).

 

#pdam makassar #Direksi PDAM Makassar #Beni iskandar #Ramah Tamah