Senin, 11 Juli 2022 12:02

Waketum IKA Unhas Dapat Kepala Sapi Dari Andi Amran Sulaiman

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Waketum IKA Unhas Dapat Kepala Sapi Dari Andi Amran Sulaiman

‘’Coba kalau tiga atau lebih, terpaksa kita tambah sapi’’

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua Wakil Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Unhas, Ir A. Bachrianto Bahtiar, M.Si dan A. Irwan Patawari, S.Si menerima kepala sapi sebagai penghargaan khusus dari Ketua Umum Pengurus Pusat IKA Unhas, Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, M.P.

Sebelum penyembelihan sapi, pengurus Unhas" href="https://rakyatku.com/tag/ika-unhas">IKA Unhas beserta keluarga melaksanakan salat Idul Adha, 10 Zulhijah 1443 H di AAS Building pada Ahad (10/7/2022).

Salat Idul Adha ini dihadiri karyawan PT. Tiran, masyarakat sekitar dan Pengurus Harian Unhas" href="https://rakyatku.com/tag/ika-unhas">IKA Unhas.

Baca Juga : Pj. Gubernur Jateng Apresiasi Mentan Amran atas Solusi Cepat Bagi Petani

Pengurus Harian Unhas" href="https://rakyatku.com/tag/ika-unhas">IKA Unhas yang hadir antara lain Ketua umum Dr Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP, Sekjen Prof Dr Ir Yusran Jusuf, M.Si, IP, Direktur Eksekutif Salahuddin Alam, Waketum A. Bachrianto, A. Irwan Patawari.

Hadir juga Ketua Bidang Kominfo/ Pemimpin Redaksi Kabarika.id, Suwardi Thahir, Ketua Bidang UMKM, Suharman Usman, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Sahman AT, Direktur AAS Foundation Rezki Mulyadi, Sudirman Numba, Fadlan, Saharuddin Ridwan, Mursalim Thahir, Nawir dan Muhammad Ramli.

Ketika kepala sapi diserahkan, pengurus yang berada di sekitar lokasi penyembelihan bercanda bahwa untung hanya dua wakil Ketua Umum yang hadir.

Baca Juga : Halal Bihalal Kementerian Pertanian, Mentan Amran Bicara Cinta Membangun Pertanian Gemilang

‘’Coba kalau tiga atau lebih, terpaksa kita tambah sapi,’’ kata Sudirman Numba, yang duduk berdampingan dengan Ketum.

Mendengar candaan ini, tawa pengurus pun pecah.

Unhas" href="https://rakyatku.com/tag/ika-unhas">IKA Unhas di bawah kepemimpinan Andi Amran Sulaiman selain terus bergerak untuk mengimplementasikan Kolaborasi Unhas Untuk Negeri, para pengurus yang rata-rata aktivis kadang membicarakan atau memandang suatu persoalan dengan sudut candaan. Istilah dulu; santai tapi serius dan konkret.

Baca Juga : Mentan Pastikan Pemerintah Kawal Stok Pangan Nasional

Hasil dari kerja-kerja santai tapi serius pengurus adalah rancangan program yang telah digodok untuk dimunculkan dan disetujui pada Rapat Kerja pada Selasa, 12 Juli 2022 di Four Point. Beberapa program unggulan akan diluncurkan pada Raker I ini, antara lain Griya Bahagia, Kabarika, IdSiaga Bencana, Koperasi dan Redkopika.

 

#ika unhas #Andi Amran Sulaiman #unhas