Jumat, 08 Juli 2022 16:55

Kosmos dengan Kodim 1405/Mallusetasi, Ketua FKPPI Parepare Pesan Jaga Silaturahmi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kegiatan berlangsung di rumah jabatan Wali Kota Parepare, Jumat (8/7/2022).
Kegiatan berlangsung di rumah jabatan Wali Kota Parepare, Jumat (8/7/2022).

"Kita berharap dengan kegiatan ini komunikasi kami antarkeluarga besar TNI dapat intens terjalin dengan merekatkan hubungan silaturahmi," kata Erna Rasyid Taufan.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua PC 1912 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, membuka kegiatan komunikasi sosial (komsos) yang digelar Kodim 1405/Mallusetasi.

Komsos antara keluarga besar TNI dan FKPPI Parepare dipimpin langsung Dandim 1405/Parepare, Letkol Agung Wirakusuma Eka Putra. Kegiatan itu mengangkat tema TNI AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI yang berlangsung di rumah jabatan Wali Kota Parepare, Jumat (8/7/2022).

 

Erna pada kesempatannya menegaskan pentingnya kegiatan ini dilakukan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara Kodim 1405/Mallusetasidengan FKPPI Parepare.

Baca Juga : Taufan Pawe Sebut Ketua PKK Parepare Mentor Paling Andal

"Kita berharap dengan kegiatan ini komunikasi kami antarkeluarga besar TNI dapat intens terjalin dengan merekatkan hubungan silaturahmi," kata istri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, ini.

Ia juga menekankan, prinsip-prinsip agar FKPPI Parepare menjadi lebih kuat dan lebih terhormat. "Jadi dua saja yang dijaga, cukup menjaga hubungan baik kepada Allah dan otomatis hubungan baik kepada manusia. Barang siapa yang memperbaiki hubungannya dengan Allah, Allah akan memperbaiki hubungannya dengan manusia," ucapnya.

Sementara, Dandim 1405/Mallusetasi, Letkol Agung Wirakusuma Eka Putra, mengapresiasi kegiatan ini. "Ini untuk mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah ini," katanya.

#FKPPI Parepare #erna rasyid taufan