Kamis, 07 Juli 2022 09:09

Ulang Tahun Kelima, Hotel Whiz Prime Sudirman Tawarkan Promo Kamar Rp555 Ribu 3H2M

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sepanjang Juli 2022, Hotel Whiz Prime Sudirman memberikan paket promo kamar Rp555 ribu untuk 3H2M atau menginap menginap 3 hari dan 2 malam.
Sepanjang Juli 2022, Hotel Whiz Prime Sudirman memberikan paket promo kamar Rp555 ribu untuk 3H2M atau menginap menginap 3 hari dan 2 malam.

Di dalamnya sudah termasuk sarapan untuk berdua. Selain itu, tiap tamu yang check in akan diberikan minuman susu dan handsanitizer.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Whiz Prime Sudirman berulang tahun yang kelima hari ini, Kamis (7/7/2022). Merayakan momentum istimewa ini, hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, ini memberikan penawaran spesial kepada tamu dan pelanggan.

Sepanjang Juli 2022, Hotel Whiz Prime Sudirman memberikan paket promo kamar Rp555 ribu untuk 3H2M atau menginap menginap 3 hari dan 2 malam. Di dalamnya sudah termasuk sarapan untuk berdua. Selain itu, tiap tamu yang check in akan diberikan minuman susu dan handsanitizer.

General Manager Hotel Whiz Prime Sudirman, Yan Erick, mengatakan selain penawaran promo, pihaknya juga menggelar aksi sosial pada pertambahan usia hotel, salah satunya donor darah.

Baca Juga : Awal Tahun, Whiz Prime Hotel Sudirman Banjir Promo untuk Manjakan Tamu

"Sebagai bentuk kepedulian kami, setiap pendonor selain kami berikan gimmick atau merchandise, kami juga membagikan kupon undian yang beruntung akan mendapatkan voucher kamar," kata Erick.

Jika membutuhkan informasi mengenai promo hotel bisa langsung ke Hotel Whiz Prime Sudirman atau mengikuti akun Instagram whizprimesudirmanmks. "Kami juga sedang membagi-bagikan giveaway bagi masyarakat berupa dua voucher kamar dan tiga voucher makan," ucap Erick. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Whiz Prime Hotel Sudirman