Rabu, 06 Juli 2022 16:54

Pengurus Kota Kickboxing Indonesia Makassar Dilantik 18 Juli

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jajaran pengurus Kota Kickboxing Indonesia (KBI) Makassar yang segera dilantik.
Jajaran pengurus Kota Kickboxing Indonesia (KBI) Makassar yang segera dilantik.

"Setelah pelantikan, saya harap jajaran pengurus KBI Makassar bisa langsung tancap gas menyosialisasikan olahraga kickboxing ke seluruh lapisan masyarakat Makassar," kata Ketua KBI Makassar, Indra Sakti.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengurus Kota Kickboxing Indonesia (KBI) Makassar bersiap menggelar prosesi pelantikan pada 18 Juli 2022 mendatang.

Pelantikan Pengurus Kota KBI Makassar dijadwalkan berlangsung di Baruga Anging Mammiri, rumah jabatan Wali Kota Makassar.

Penanggung jawab acara pelantikan KBI Makassar, Riski Feriansyah, mengungkapkan dalam agenda pelantikan tersebut para pengurus KBI Makassar akan disahkan.

Baca Juga : Pengurus Kickboxing Indonesia Kota Makassar Resmi Dilantik, Komitmen Sumbang Prestasi

Pihaknya pun berharap usai pelantikan nantinya para pengurus KBI Makassar bisa memberi kontribusi positif kepada warga Makassar dalam bidang olahraga, khususnya kickboxing.

"Dengan dilaksanakannya pelantikan pengurus, maka cabang olahraga kickboxing resmi dan sah dalam melakukan kegiatan-kegiatan seperti pembinaan atlet, berpartisipasi dalam Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) dan kejuaraan lainnya," ujar Riski Feriansyah dalam keterangannya, Rabu (6/7/2022).

 

Sementara itu, Ketua KBI Makassar, Indra Sakti, mengungkapkan harapannya kepada segenap jajaran pengurus KBI Makassar.

Baca Juga : Pengurus Kickboxing Indonesia Kota Makassar Resmi Dilantik, Komitmen Sumbang Prestasi

"Setelah pelantikan, saya harap jajaran pengurus KBI Makassar bisa langsung tancap gas menyosialisasikan olahraga kickboxing ke seluruh lapisan masyarakat Makassar," ujarnya. (*)

#KBI Makassar #Kickboxing