Senin, 04 Juli 2022 14:22

Berru Basket Fest 2022 Resmi Ditutup, Berikut Daftar Pemenangnya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berru Basket Fest 2022 yang berlangsung selama tiga hari di Alun-Alun Barru secara resmi ditutup Bupati Barru, Suardi Saleh, Ahad malam (3/7/2022).
Berru Basket Fest 2022 yang berlangsung selama tiga hari di Alun-Alun Barru secara resmi ditutup Bupati Barru, Suardi Saleh, Ahad malam (3/7/2022).

Bupati Barru, Suardi Saleh, berharap agar festival semacam ini dapat berlangsung berkesinambungan, bahkan diharap melibatkan komunitas atau cabang olahraga lainnya.

RAKYATKU.COM, BARRU - Berru Basket Fest 2022 Kabupaten Barru yang berlangsung selama tiga hari di Alun-Alun Barru secara resmi ditutup Bupati Barru, Suardi Saleh, Ahad malam (3/7/2022).

Suardi bersyukur acara ini bisa berlangsung dengan baik. Baginya, event ini memiliki konsep yang luar biasa. "Konsep festival yang mengolaborasikan dengan menghadirkan pelaku UMKM menjadikan even ini menjadi semarak," beber Suardi.

Dia berharap agar festival semacam ini dapat berlangsung berkesinambungan, bahkan diharap melibatkan komunitas atau cabang olahraga lainnya. "Kami berharap tidak hanya basket, tapi olahraga lainnya. Jadi, sekali mendayung dua tiga sajian tergabung," sebut Suardi.

Baca Juga : Suardi Saleh Jabarkan Empat Instruksi Pj Gubernur Sulsel di Apel Perdana Pascalebaran

Sementara, Ketua PC Perbasi Barru, Andi Rusman Rustan, melaporkan kegiatan Berru Basket Festival dilaksanakan sebagai rangkaian untuk menyemarakkan pelantikan pengurus Perbasi.

"Kegiatan ini berlangsung sukses dan tidak terlepas dari penuh Bapak Bupati Barru dan Ketua TP PKK Barru," ucap Rusman sembari menghaturkan terima kasih.

Konsep festival ini akan menjadi agenda tetap Perbasi Barru. Di samping untuk membina atlet Perbasi juga menggairahkan perekonomian masyarakat.

Baca Juga : Bupati Barru Hadiri Halalbihalal KKAR, Tekankan Pentingnya Tradisi Silaturahmi

Daftar Pemenang Berru Basket Fest 2022

Juara Umum Putra
Luna Maya MKS
Hibridah Barru
UKM UMI

Juara Umum Putri
Perbasi Sidrap
RBC Rappang
Kripik Pidang SS

Baca Juga : Gerakan Pangan Murah Pemkab Barru Diharap Ringankan Beban Masyarakat

Juara Instansi/Perusahaan dan Komunitas
Asoka
PLTU IP
PT BUG-Diskominfo (peringkat tiga bersama)

Juara Antar Pelajar
Smabar A
Smantri
Smabar B

Penulis : Achmad Afandy
#Perbasi Barru #Berru Basket Fest 2022 #suardi saleh