Senin, 04 Juli 2022 10:02

Pelayanan RS HAH Tuai Pujian, Wujud Komitmen TP Jadikan Parepare Terdepan dalam Layanan Kesehatan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rumah Sakit Regional dr. Hasri Ainun Habibie (HAH) Kota Parepare.
Rumah Sakit Regional dr. Hasri Ainun Habibie (HAH) Kota Parepare.

Sampai ada yang menyebut berada rumah ini sakit serasa di hotel mewah.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Masyarakat yang sudah mendapatkan pelayanan di Rumah Sakit Regional dr. Hasri Ainun Habibie (HAH) Kota Parepare menyatakan kepuasannya. Kepuasan itu diungkapkan lewat media sosial. Sampai ada yang menyebut berada rumah ini sakit serasa di hotel mewah.

Peningkatan pelayanan di rumah sakit regional pertama di luar Kota Makassar, ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan ini, berbanding lurus dengan terus meningkatnya pengunjung. Informasi dihimpun, dalam sebulan RS HAH menerima pasien tidak kurang dari 200 orang dari berbagai daerah.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP), di akun media sosial pribadinya mengungkapkan bahwa RS HAH adalah kolaborasi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kota Parepare.

Baca Juga : Saksikan Laga PSM Vs Kedah FC di Bali, Taufan Pawe Turut Studi Tiru Stadion Kapten I Wayan Dipta

Rumah sakit ini telah resmi bekerja sama dengan BPJS Kesehatan dan telah beroperasi sejak 26 Februari 2020. Sejak dibuka, RS HAH telah melayani lebih dari 1.000 pasien dari berbagai poliklinik.

“Sejak awal Pemkot Parepare di bawah kepemimpinan @taufanpawe sebagai Wali Kota Parepare telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan dasar yakni kesehatan kepada masyarakatnya," tulis Taufan Pawe seperti dilihat Rakyatku.com, Senin (4/7/2022).

 

"Maka dari itu, mari-ki sama-sama jaga fasilitas yang telah disiapkan oleh Pemkot Parepare," lanjut Wali Kota Parepare dua periode ini. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #RS Regional dr Hasri Ainun Habibie