Jumat, 01 Juli 2022 16:45

Sambut Zulhijah, Emak-Emak Pengajian Asmaul Husna Bagikan Paket Makanan di RSUD Andi Makkasau

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Emak-emak kelompok pengajian Asmaul Husna membagikan paket makanan di bangsal RSUD Andi Makkasau, Jumat (1/7/2022).
Emak-emak kelompok pengajian Asmaul Husna membagikan paket makanan di bangsal RSUD Andi Makkasau, Jumat (1/7/2022).

Pembagian paket makanan ringan ini bagian dari kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan kelompok pengajian Asmaul Husna dalam menyambut bulan Zulhijah.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Sejumlah emak-emak yang tergabung dalam kelompok pengajian Asmaul Husna Kota Parepare membagikan 125 paket makanan ringan ke sejumlah pasien di bangsal Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau.

Pembagian paket makanan ringan ini bagian dari kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan kelompok pengajian tersebut dalam menyambut bulan Zulhijah.

"Jika biasanya kita salurkan di masjid atau panti asuhan, Jumat Berkah kali ini kita laksanakan di RSUD Andi Makkasau," beber Neni Ichal , anggota kelompok pengajian Asmaul Husna, Jumat (1/7/2022).

Baca Juga : Hindari Pasien Antre, RSUD Andi Makkasau Maksimalkan Fungsi Mobile JKN

Neni menyebut pihaknya sengaja menyalurkan paket makanan di rumah sakit tipe B tersebut untuk meringankan beban keluarga pasien dan pasien yang tengah dirawat.

"Kita berharap bantuan tersebut bisa meringankan keluarga pasien dan berharap pasien yang dirawat bisa segera diberi kesembuhan," harapnya.

Sementara, Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi RSUD Andi Makkasau, Mukkarramah, mengapresiasi kegiatan ini. "Semoga dengan kegiatan ini membawa berkah dan bernilai ibadah untuk kita semua," ucapnya. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #RSUD Andi Makkasau