Jumat, 01 Juli 2022 16:17

Perbasi Barru Gelar Pertandingan Basket 3 Vs 3 di Alun-Alun

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kegiatan ini berlangsung pada 1-3 Juli di Alun-Alun Kota Barru.
Kegiatan ini berlangsung pada 1-3 Juli di Alun-Alun Kota Barru.

Nantinya pertandingan basket 3 lawan 3 ini diikuti oleh empat kategori peserta, umum putra se-Sulsel, umum putri se-Sulsel, pelajar lokal Barru, dan antarinstansi/perusahaan se-Barru.

RAKYATKU.COM, BARRU - Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Barru bakal menggelar Berru Basket Fest 2022 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kegiatan ini berlangsung pada 1-3 Juli di Alun-Alun Kota Barru. Masyarakat bisa datang menonton dan menikmati jajanan kuliner di area kegiatan.

Ketua Perbasi Barru, Andi Rusman Rustam, mengatakan event ini dibuat sebagai ajang kreativitas. Selain itu, menjadi rangkaian dalam pelantikan pengurus.

Baca Juga : Berru Basket Fest 2022 Resmi Ditutup, Berikut Daftar Pemenangnya

“Berru Basket Fest ini pertama kali kami gelar. Selain pelantikan pengurus Perbasi Barru juga ada UMKM spot, dan item kegiatan lainnya” kata Rusman, Jumat (1/7/2022).

Ia menambahkan nantinya pertandingan basket 3 lawan 3 ini diikuti oleh empat kategori peserta, umum putra se-Sulsel, umum putri se-Sulsel, pelajar lokal Barru, dan antarinstansi/perusahaan se-Barru.

“Kita berharap event ini makin meningkatkan minat masyarakat dalam dunia olahraga basket. Semoga semua dilancarkan,” harapnya. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#Perbasi Barru