Rabu, 29 Juni 2022 18:40

Jelang Muswil, Pengurus MPC Pemuda Pancasila Sowan ke Bupati Barru

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jelang Muswil, Pengurus MPC Pemuda Pancasila Sowan ke Bupati Barru

Bupati Barru menitip pesan agar senantiasa menjaga nama baik organisasi pada kegiatan Muswil ke-VII di Makassar dengan tetap mengedepankan kebersamaan.

RAKYATKU.COM, BARRU - Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Barru Idham Khalid bersama Ketua dan pengurus PAC 7 Kecamatan menemui Bupati Barru di ruang kerjanya Rabu, (29/6/2022).

Bupati Barru, Suardi Saleh yang tak lain adalah Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Barru sangat berbahagia dan merespon kehadiran para pengurus MPC Pemuda Pancasila.

Agenda pertemuan ini untuk membahas persiapan Musyawarah Wilayah (Muswil) PP Sulsel ke VII di Makassar tanggal 1-3 Juli 2022.

Baca Juga : Pasar Mattrowalie Barru Jadi Percontohan Pakai QRIS

Suardi Saleh menyampaikan bahwa kehadiran Pengurus MPC Pemuda Pancasila diharapkan mampu memajukan organisasi terbesar di Indonesia ini.

"Kita berharap bahwa dengan hadirnya organisasi PP bisa mewujudkan kebersamaan dengan silaturahim sekaligus untuk memajukan kabupaten Barru yang maju dan sejahtera," kata Suardi Saleh.

Selain itu, Bupati Barru juga menitip pesan agar senantiasa menjaga nama baik organisasi pada kegiatan Muswil ke-VII di Makassar dengan tetap mengedepankan kebersamaan.

Baca Juga : Ibu-Ibu Serbu Pasar Mattirowalie Barru, Ditantang Belanja Pakai Uang Digital

Sementara Ketua MPC Kabupaten Barru yang didampingi Komandan Komando Inti Mahatidana MPC PP M. Arsyad atau Bang Jenggos menyampaikan rasa syukur atas respons Bupati Barru.

Sponsored by MGID

"Kita berharap kegiatan Muswil ke-VII Pemuda Pancasila di Makassar berjalan dengan sukses, dan Pemuda Pancasila semakin berkembang, apalagi MPC PP Barru rencananya akan mengutus 50 anggota di Muswil ini," jelasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Plt Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Muntaha Syam dan Kepala Kesbangpol, Anshar Tahir.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemuda pancasila #Pemkab Barru #suardi saleh