Rabu, 29 Juni 2022 13:38

Jersei Baru Timnas Indonesia, Usung Konsep Past and Future

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(FotoL Mills)
(FotoL Mills)

"Membawa konsep 'past and future' diharapkan seragam ini mampu mengangkat motivasi untuk kembali meraih kejayaan tatkala Timnas meraih medali emas pertama pada SEA Games 1987," demikian pernyataan resmi Mills di akun Instagramnya.

RAKYATKU.COM - Tim nasional (timnas) Indonesia kini punya jersei baru. Mills Sport, selaku penyedia apparel timnas Indonesia mengumumkannya lewat akun Instagram, Rabu (29/6/2022).

Ada lima pemain dari era berbeda menjadi bintang iklan peluncuran jersei. Dua dari masa lampau, yakni Robby Darwis dan Rully Nere, yang jadi pilar saat Indonesia meraih medali emas SEA Games 1987. Lalu, dari masa kini, ada Ronaldo Kwateh, Marcell Januar Putra, dan Marselino Ferdinan.

Kelima pemain itu jadi simbol prestasi Indonesia di masa lampau dan harapan untuk kembali berjaya lagi dengan para pemain muda.

Baca Juga : Demi Kemajuan Sepak Bola Indonesia, Pemerintah Bakal Bangun Training Center di IKN

Untuk desain jersei, Mills kali ini tampil berani dengan menggunakan kerah yang terinspirasi jersey SEA Games 1987. Masih didominasi warna merah, ada juga warna putih di ujung lengan kiri dan kanan. Untuk celananya masih didominasi warna putih polos tanpa adanya garis.

"Memperkenalkan jersei kandang terbaru bagi para penggawa timnas Indonesia," demikian pernyataan resmi Mills di akun Instagramnya.

"Membawa konsep 'past and future' diharapkan seragam ini mampu mengangkat motivasi untuk kembali meraih kejayaan tatkala Timnas meraih medali emas pertama pada SEA Games 1987," lanjut pernyataan itu.

Baca Juga : Menpora Nilai Lokasi TC untuk Timnas Indonesia di UPI Bandung Bagus dan Memadai

Jersei baru ini kemungkinan akan debut saat Indonesia tampil di Piala AFF U-19 pekan depan. (*)

#Timnas Indonesia