Rabu, 29 Juni 2022 13:30

F8 Hadir Kembali, Wali Kota Makassar: Perhotelan Silakan Ambil Peluang

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pertemuan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), dengan manajemen Hotel Mercure, Rabu (29/6/2022).
Pertemuan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), dengan manajemen Hotel Mercure, Rabu (29/6/2022).

Ke depan kembali akan hadir F8 yang menghadirkan banyak orang. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, ini jadi peluang bagi pihak perhotelan untuk menyiapkan promo dan kamarnya," ucap Danny.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pandemi Covid-19 yang sempat menghambat perputaran ekonomi perlahan mulai normal kembali. Hal itu terlihat dengan hadirnya sejumlah event yang kini sudah digelar dan mendapat respons besar dari masyarakat.

Perubahan tersebut juga dialami pihak perhotelan yang saat ini bisa bernapas lega dengan meningkatnya tingkat hunian dan penyelenggaraan kegiatan yang dilaksanakan di hotel.

General Manager Hotel Mercure, Wiwied Nurseka, juga menyadari adanya pergerakan grafik yang ada saat ini. Hal tersebut disampaikannya saat pertemuan dengan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), di kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

Wiwied yang didampingi beberapa manajemen hotel menyampaikan terima kasihnya serta harapannya untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar seiring dengan geliat perhotelan dan pariwisata dewasa ini.

“Alhamdulillah hunian sudah full sejak beberapa bulan terakhir, beberapa booking tempat juga sudah ada, dan ini angin segar bagi kami yang sebelumnya sempat vakum karena suasana pandemi. Kami harap ke depan Pemerintah Kota Makassar bisa tetap bersinergi dengan pihak perhotelan lewat event nasional maupun internasional sehingga kami dapat terus beroperasi melayani masyarakat," ucap Wiwiek.

Menanggapi harapan tersebut, Danny mengungkapkan event besar Pemkot Makassar yang kembali akan hadir beberapa bulan ke depan. "Tugas kami, kan, untuk memberikan ruang bagi pelaku usaha bisa berkembang dan hidup. Ke depan kembali akan hadir F8 yang menghadirkan banyak orang. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, ini jadi peluang bagi pihak perhotelan untuk menyiapkan promo dan kamarnya," ucap Danny. (*)

#pemkot makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto