Selasa, 28 Juni 2022 22:23

CEO PT GMTD Sambangi Kantor Rakyatku.com

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
CEO GMTD, Gan Song Pho (tengah), menyerahkan cendera mata kepada Direktur Utama Rakyatku.com, Subhan Yusuf, dalam kunjungan ke kantor Rakyatku.com, Selasa (28/6/2022).
CEO GMTD, Gan Song Pho (tengah), menyerahkan cendera mata kepada Direktur Utama Rakyatku.com, Subhan Yusuf, dalam kunjungan ke kantor Rakyatku.com, Selasa (28/6/2022).

Adapun kunjungan manajemen GMTD ke Rakyatku.com, selain untuk bersilaturahmi juga sebagai rasa terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin selama ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jajaran manajemen PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) menyambangi kantor Rakyatku.com, Jalan Pelita Raya, Kota Makassar, Selasa (28/7/2022).

Kunjungan dipimpin langsung CEO GMTD, Gan Song Pho; Associate Director GMTD, Eka Firman; serta Public Relation GMTD, Nataziah dan Vero.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Direktur Utama Rakyatku.com, Subhan Yusuf, didampingi Wakil Direktur Rakyatku.com, Aswin Amin.

Baca Juga : Hanya Satu Hari, GMTD Gelar Program Hari Belanja Rumah Nasional. Catat Tanggalnya

Adapun kunjungan manajemen GMTD ke Rakyatku.com hari ini, selain untuk bersilaturahmi juga sebagai rasa terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin selama ini.

"Kedatangan kami hari ini ingin memperkenalkan CEO PT GMTD, Mr. Gan Song Pho. Karena saat manajemen Rakyatku.com berkunjung ke kantor kami, Mr. Gan Song Pho sedang tidak ada di Makassar. Seperti kata pepatah, 'Tak kenal maka tak sayang'. Oleh karena itu, kami ajak berkenalan dan silaturahmi," kata Eka sambil tertawa lepas.

Gan Song Pho yang didampingi Eka berbincang santai dengan Subhan Yusuf di ruang studio Rakyatku TV. Mereka bercanda dan terlihat tertawa kepas.

Baca Juga : Semarak HUT ke-25 GMTD Beri Penawaran Menarik, Diskon 25 Persen

Direktur Utama Rakyatku.com, Subhan Yusuf, mengatakan Rakyatku.com hadir sebagai mitra, bahkan sahabat GMTD.

"Rakyatku.com siap menjadi media partner GMTD. Jika GMTD besar, Rakyatku.com juga pasti ikut besar," ungkap Subhan sambil merangkul kedua pimpinan GMTD ini.

Manajemen Rakyatku.com mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan manajemen GMTD. "Terima kasih sudah berkunjung ke kantor kami. Semoga kondisi ekonomi semakin membaik, bisnis GMTD bertambah maju, dan Rakyatku.com selalu menjadi media partner," harap Subhan. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#PT GMTD Tbk