Rabu, 29 Juni 2022 00:15

Video di Hanggar Viral, DPRD Makassar Panggil Pengelola

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rahmat Taqwa
Rahmat Taqwa

"Ada video yang viral di Medsos yang memperlihatkan seseorang menari yang bisa dibilang erotis di sana. Makanya itu kita akan minta klarifikasi mereka"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komisi A DPRD Makassar dijadwalkan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak Hanggar pada Rabu (29/6/2022) besok.

RDP ini terkait dengan perizinan yang dimiliki oleh pihak Hanggar.

"Insya Allah besok kita akan gelar RDP. Kita mau cek izin mereka," jelasnya Ketua Komisi A DPRD Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy pada Selasa (28/6/2022).

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

Politisi PPP itu mengungkapkan, pemanggilan ke pihak Hanggar juga terkait dengan banyak keluhan dan laporan masyarakat yang masuk ke DPRD Makassar.

"Banyak laporan masyarakat bahwa pihak Hanggar menimbulkan keresahan masyarakat. Pasalnya suaranya mengganggu kenyamanan penduduk sekitar," bebernya.

Selain itu, ia mengatakan ada video viral di media sosial (Medsos) memperlihatkan aksi yang tak patut dijadikan contoh di masyarakat.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

"Ada video yang viral di Medsos yang memperlihatkan seseorang menari yang bisa dibilang erotis di sana. Makanya itu kita akan minta klarifikasi mereka," tandasnya.

#dprd makassar #Hanggar #Video viral