Sabtu, 25 Juni 2022 09:19

Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Series Kalla Berlanjut, Angkat Tema Property dan Hospitality

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Series Kalla mengundang narasumber yang ahli di bidangnya masing-masing.
Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Series Kalla mengundang narasumber yang ahli di bidangnya masing-masing.

Melalui Startup Hunt, Kalla ingin mendekatkan antara kebutuhan industri dengan startup bisnis dalam setiap ekosistem yang ada dalam grup bisnis Kalla sehingga diharapkan terjadi kolaborasi efektif saling menguntungkan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Series ke-2 segera digelar. Mengangkat tema yang sedang hangat yaitu, Kolaborasi Ekosistem Property & Hospitality Aktif Bersama Maju Bersama. Kegiatan ini akan digelar, Senin (27/6/2022) di Bikin-Bikin Creative Hub, Nipah Park.

Narasumber dengan segudang pengalaman dan expertise di bidang property dan hospitality akan terlibat dan sharing bersama seluruh peserta. Antara lain, Ricky Theodores selaku CEO Kalla Inti Karsa sekaligus Ketua DPP Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia yang akan berbagi bagaimana dunia property dan hospitality.

Tidak hanya itu, hadir kembali G.N. Sandhy W. yang merupakan COO MDI Ventures selaku pengelola 70 startup di 12 negara, juga Desy Indarti yang sangat populer di Indonesia dan berbagai negara sebagai owner iCrypto.id.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Lily Suriani Country selaku GM Kredivo, Bengris Pasaribu, yang telah meraih UX Master International Certified, serta local heroes Makassar Rudianto selaku CEO Booble juga akan turut berbagai pada series kedua kali ini.

Diskusi ini selanjutnya ditutup dengan analisis menarik dari Yuswo Hadi selaku Managing Partner Inventure. Peserta juga memiliki kesempatan emas untuk mengajukan pertanyaan dan berdiskusi dengan narsumber sesuai bidangnya masing-masing.

Achmad Sugiarto selaku Chief Strategy & Technology Kalla Group dan Apprentice Leader dari Kalla Startup Hunt sekaligus moderator yang akan memandu jalannya workshop mengungkapkan bahwa tujuan Startup Hunt 7 Mega Ekosistem ini untuk terus mendorong inovasi nasional.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

"Melalui Startup Hunt, kami ingin mendekatkan antara kebutuhan industri dengan startup bisnis dalam setiap ekosistem yang ada dalam grup bisnis Kalla sehingga diharapkan terjadi kolaborasi yang efektif saling menguntungkan aktif bersama maju bersama," ujarnya, Jumat (24/6/2022).

Startup Hunt 7 Mega Ekosistem nantinya akan berlangsung sebanyak tujuh series dengan puncak kegiatan adalah Startup Exhibition yang akan dilakukan di Wisma Kalla dan Kalla Youth Fest 2022. Pemenang Startup Hunt nantinya akan menerima hadiah sebesar Rp50 juta.

Peserta yang ingin melakukan pendaftaran dapat langsung mengakses website awanindonesia.com tanpa dipungut biaya apa pun. Bagi peserta yang tidak dapat join secara langsung, dapat mengikuti secara online via YouTube Kalla Group dan link Zoom meeting.

Baca Juga : Tingkatkan Kompetensi Tenaga Surveyor, Bumi Karsa Laksanakan Pelatihan Real Time Kinematic

Sebelumnya, pada workshop series 1 pada 9 Juni lalu dengan tema edukasi, kegiatan ini sukses dihadiri oleh 394 peserta secara hybrid (offline dan online). (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Group #PT Kalla Inti Karsa