Jumat, 24 Juni 2022 23:54

Setelah 12 Tahun Menanti Air Bersih, Ini Ungkapan Warga Tanjung Alya ke PDAM Makassar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Direktur Tehnik PDAM, Arifuddin Hamarung didamping oleh Kepala Wilayah V Ari Rangkuti, Kabag Humas, Idris Tahir saat memimpin pemasangan dirumah pelanggan, (24/6/22).
Direktur Tehnik PDAM, Arifuddin Hamarung didamping oleh Kepala Wilayah V Ari Rangkuti, Kabag Humas, Idris Tahir saat memimpin pemasangan dirumah pelanggan, (24/6/22).

"Kami adalah mengupayakan agar segala Potensi penambahan jumlah pelanggan akan kami maksimalkan. Tugas kami adalah bagaimana agar pemerataan pelanggan di seluruh Makassar dapat tercapai. "Tugas ini ada dipundak kami dan seluruh Karyawan harus sama mainset nya dalam memberi pelayanan, tidak membeda-bedakan," lanjut Beni.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Kebutuhan warga masyarakat terhadap pemenuhan air bersih, memang merupakan hal yang sangat urgen karena merupakan kebutuhan sehari-hari.

Begitupun yang dirasakan oleh Warga Perumahan Tanjung Alya di daerah Barombong Makassar. Setelah menunggu selama 12 tahun akhirnya mereka dapat menikmati air bersih dari Perumda Air Minum Kota Makassar. Ketua ORW.13 Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate.

Muhammad Irsan Latief mengatakan, penantian warganya akhirnya bisa terpenuhi," Dan Kami mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Walikota dan Direksi PDAM Makassar beserta seluruh Personil yang telah berjibaku sampai air dapat dinikmati."ucap Irsan.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

"Ini merupakan anugerah yang harus disyukuri karena setelah 12 tahun penantian, baru Direksi sekarang yang dapat memenuhi Permintaan warganya untuk mendapatkan air bersih, "amal jariah ini Pak karena semua Masyarakat dikompleks Perumahan mendoakan semua yang ada di PDAM semoga dilimpahkan Amalan yang setimpal", sambunngya.

Direktur Tehnik PDAM, Arifuddin Hamarung saat didamping oleh Kepala Wilayah V Ari Rangkuti saat memimpin pemasangan dirumah pelanggan mengatakan, Iini adalah penjabaran dari Janji Bapak Walikota yaitu Semua Warga Makassar harus dapat air, jadi ada 10 Tim yang diterjunkan untuk memasang Sambungan dirumah warga yang sudah membayar dan diupayakan sampai besok semua sudah terpasang". janjinya.

Sementara Pejabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar menambahkan bahwa Program PDAM Makassar akan memaksimalkan jumlah penambahan pelanggan dan pelayanan yang lebih baik.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Kobarkan Semangat Pengabdian Dalam Perayaan Natal

"Kami adalah mengupayakan agar segala Potensi penambahan jumlah pelanggan akan kami maksimalkan. Tugas kami adalah bagaimana agar pemerataan pelanggan di seluruh Makassar dapat tercapai. Tugas ini ada dipundak kami dan seluruh Karyawan harus sama mainset nya dalam memberi pelayanan, tidak membeda-bedakan," lanjut Beni.

Salah seorang Warga yang juga Ketua ORT, Muh. Tahir mengatakan ungkapan Warga disini katanya "Lama dinanti, pas dikerja tidak Lama" karena sepertinya Daerah kami dijadikan prioritas, "banyak sekali petugas tawwa yang datang jadi cepat selesai" ungkap Tahir.

#pdam makassar #Air bersih #Tanjung Alya #Dirut PDAM Makassar #Direksi Teknik PDAM Makassar