Jumat, 24 Juni 2022 21:46

Beli Paket Telkomsel di Omni Channel, Warga Mamuju Menangkan Mobil Toyota Raize

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadiah ini diterima pemenang secara langsung di Kantor Telkomsel GraPARI, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (24/6/2022).
Hadiah ini diterima pemenang secara langsung di Kantor Telkomsel GraPARI, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (24/6/2022).

"Saat dihubungi pihak Telkomsel saya tidak langsung percaya, namun melakukan konfirmasi ke GraPARI Mamuju dan alhamdulillah beritanya benar," kata Jasmin, sang pemenang undian.

RAKYATKU.COM, PALU - Pemenang pengundian program Omni Channel Scan Berhadiah periode April 2022 dan grand prize periode Februari-April 2022 telah diumumkan pada Selasa (24/6/2022) lalu di Jakarta secara daring. Pemenang grand prize dari program nasional ini diraih Jasmin, warga Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, yang berhak mendapatkan satu unit mobil Toyota Raize.

Hadiah ini diterima pemenang secara langsung di Kantor Telkomsel GraPARI, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (24/6/2022), yang diserahkan manajemen Telkomsel dan disaksikan keluarga pemenang dan karyawan Telkomsel.

"Selamat kepada Bapak Jasmin atas hadiah yang telah diraih dan tentunya kami turut berbahagia karena grand prize satu mobil Toyota Raize dari program Omni Channel Scan Berhadiah ini didapatkan oleh pelanggan dari wilayah kami," kata Executive Vice President Telkomsel East Area Sales, Andri Wibawanto.

Baca Juga : Peduli Korban Bencana Tanah Longsor Tana Toraja, Telkomsel Salurkan Bantuan CSR Logistik serta Layanan Telepon dan Wifi Gratis

Program ini telah berjalan selama tiga bulan dan digelar untuk mengenalkan pelanggan pada layanan pembelian paket andalan #CepetAntiRibet #PastiMurah dengan hanya melakukan scan QR Code, sementara pembayarannya bisa dilakukan via Alfamart, Indomaret, Circle K, Shopee, atau outlet/mitra Telkomsel lainnya.

Omni Channel merupakan konsep yang mengintegrasikan proses transaksi di saluran online dan offline untuk pembelian ragam paket data/internet yang merupakan inovasi dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19.

Saluran layanan ini memberi nilai tambah untuk solusi kemudahan pengalaman pelanggan yang ingin membeli beragam paket data/internet cukup dengan memindai (scan) QR Code dari smartphone, lalu melakukan pembayaran secara langsung di berbagai mitra outlet (penjual pulsa) dan mitra modern trade.

Baca Juga : Telkomsel Siaga Rafi 2024 Berangkatkan 200 Pemudik

Sementara, sang pemenang undian, Jasmin, mengungkapkan kebahagiaannya. Dia mengaku tidak menyangka akan jadi pemenang. "Saya tidak pernah bermimpi mendapatkan hadiah mobil dari Telkomsel. Kalau untuk membeli paket internet memang saya rutin membeli dengan Omni Channel karena ada informasi dari SMS yang masuk tentang program ini dan tidak ada salahnya mencoba," ucapnya.

"Saat dihubungi pihak Telkomsel saya tidak langsung percaya, namun melakukan konfirmasi ke GraPARI Mamuju dan alhamdulillah beritanya benar. Selama proses penyerahan hadiah ini, tidak ada satupun biaya yang dipungut, semua ditanggung dan diselesaikan oleh Telkomsel," ungkapnya. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Telkomsel #Menang Undian