Jumat, 24 Juni 2022 11:41

16 Pegawai Rutan Klas II B Barru Naik Pangkat

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
16 Pegawai Rutan Klas II B Barru Naik Pangkat

Upacara berlangsung di halaman Rutan Kelas II B Barru dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Mashuri Alwi

RAKYATKU.COM, BARRU - Rutan Klas IIB Barru menggelar upacara kenaikan dan penyematan tanda pangkat bagi 16 orang pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup KemenkumHam, Kamis (23/06/2022) kemarin.

Ke 16 PNS tersebut, terdiri 1 PNS angkatan 2007 golongan 2d naik golongan 3a, 1 angkatan 2009 dari golongan 2c ke golongan 2d, 2 pegawai angkatan 2014 naik pangkat dari golongan 2b ke golongan 2c, dan 12 pegawai angkatan 2017 naik pangkat dari golongan 2a ke golongan 2b.

Upacara ini berlangsung di halaman Rutan Kelas II B Barru dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Mashuri Alwi dan dihadiri oleh pejabat struktural beserta staf dan pegawai Rutan Kelas IIB Barru serta perwakilan ibu-ibu DWP dan beberapa keluarga pegawai lainnya.

Baca Juga : Kadivpas Kemenkumham Sulsel Tegaskan Pentingnya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Rutan

Mashuri Alwi mengatakan, kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil terhadap negara, serta sebagai dorongan kepada Pegawai Negeri Sipil untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

"Kenaikan pangkat kepada saudara-saudara, kiranya dapat disyukuri dan harapannya, bekerja lebih baik, memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan warga binaan," ungkanya.

 

Semakin tinggi pangkat, kata dia, maka tanggung jawab dan kinerja harus lebih meningkat juga.

Baca Juga : Kepala Rutan Jeneponto Janji Wujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi

"Kami berharap kesadaran yang lebih tinggi atas tugas dan tanggung jawab serta bekerja keras agar kinerjanya lebih meningkat serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam kehidupan sehari hari," tandasnya.

Sponsored by MGID

 

Penulis : Achmad Afandy
#Rutan #naik pangkat