Kamis, 23 Juni 2022 22:04

DPRD Kota Makassar Terapkan Security Sistem

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DPRD Kota Makassar Terapkan Security Sistem

"Security System akses masuk ke kantor DPRD Kota Makassar yang terintegrasi dengan CCTV. Jadi bukan untuk parkir tapi security sistem"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPRD Kota Makassar pemberlakuan security sistem. Namun ini beda dengan yang diterapkan di lokasi perbelanjaan atau area parkir yang mengenakan biaya jika keluar masuk.

Kasubag Humas Setwan DPRD Makassar, Muh Akbar Rasjid mengatakan security sistem yang diterapkan DPRD Makassar diperuntukan demi keamanan.

"Security System akses masuk ke kantor DPRD Kota Makassar yang terintegrasi dengan CCTV. Jadi bukan untuk parkir tapi security sistem," kata Ocha, sapaan akrab Muh Akbar Rasjid pada Kamis (23/6/2022).

Baca Juga : Danny Pomanto Main Futsal Bareng Anggota DPRD Makassar

Ocha menyebut tujuan dari security sistem ini untuk kenyamanan dan keamanan masuk ke DPRD Makassar. Dikatakan, untuk tahap pertama menitip tanda pengenal di pos jaga ketika memasuki kantor DPRD.

"Yaitu bagiamana dari BKO disini mengetahui siapa saja yang masuk ke kantor DPRD, baik tamu maupun ASN dan Anggota DPRD kita. Jadi ketahuan jam berapa mereka masuk dan jam berapa keluar. Kemudian nanti kita tingkatkan lagi security sistemnya," pungkasnya.

#dprd makassar #Rudianto Lallo