Kamis, 23 Juni 2022 21:48

Clouds Heaven Luncuran Produk Liquid Vape Terbaru

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Clouds Heaven Luncuran Produk Liquid Vape Terbaru

"Kami percaya tren peningkatan pengguna vape akan terus meningkat sejalan dengan makin variatif nya flavour yang ditawarkan"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Liquid vape, Clouds Heaven merayakan anniversary ke 4 pada, Kamis (23/6/2022) dengan mengangkat tema 4thastic Anniversary, Energy, Speed & Collaboration.

Selain peluncuran produk, Clouds Heaven menyajikan konser musik dengan menghadirkan bintang tamu Fadly Padi Reborn dan Kanda Brothers yang merupakan brand owner sekaligus brand ambassador dari 57 Group.

Ulang tahun ke empat ini juga dibarengi dengan merilis produk liquid sendiri. Clouds Heaven berkolaborasi dengan pemain senior di dunia brewing liquid di Indonesia, Hero 57 Group menciptakan produk liquid perdana mereka yaitu Candy House.

Owner 57 Group, Rheza Pahlawan mengatakan Candy House hadir dengan rasa blackcurrant Mint. Candy House hadir dengan 2 varian kemasan, free base dan pods Friendly.

Ia menyebut kehadiran Clouds Heaven dan 57 Group di Makassar menjadi bukti bahwa pasar vape di Indonesia Timur dimulai dari Makassar telah berkembang cukup pesat.

 

"Kami percaya tren peningkatan pengguna vape akan terus meningkat sejalan dengan makin variatif nya flavour yang ditawarkan," katanya.

Rheza mengatakan kehadiran Fadly Padi Reborn dan Band Kanda Brothers tidak semata-mata sebagai guest star acara tersebut.

Sponsored by MGID

"Mereka ini telah menjadi bagian dar 57 Group dan dinobatkan sebagai brand owner sekaligus brand ambassador," sebutnya.

Fachri Aprianti & Sulkam Mas'ud selaku Owner Clouds Heaven mengatakan pihaknya menyiapkan berbagai macam hadiah spesial. Salah satunya dengan peluncuran produk terbaru dari Clouds Heaven.

Di event ini, Clouds Heaven juga turut menggandeng brand ternama dalam industri Vape nasional dan internasional seperti Lostvape, Voopoo, Smok, Vapelustion, Oxva, Nevoks, Joiwyay, Hotcig, Nitrous, Alexa, Garlio, dan Picolo.

"Pada acara ulang tahun ini kami mempersiapkan hadiah spesial dengan peluncuran produk baru dengan dua varian kemasan, masing-masing free base dan pods friendly," katanya.

 

#Fadli padi #Clouds Heaven