Kamis, 23 Juni 2022 16:59

Semangati Kafilah MTQ, Wali Kota Parepare Janjikan Bonus

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelepasan kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kota Parepare di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Kamis (23/6/2022).
Pelepasan kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kota Parepare di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Kamis (23/6/2022).

"Saya pribadi akan beri apresiasi kepada peserta yang berprestasi membawa nama Kota Parepare menjadi terbaik di MTQ di Bone. Apa pun hasilnya, kalau kita sudah berikhtiar, maka kita harus tawakal," janji Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP), melepas kafilah yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXXII di Kabupaten Bone. TP menjanjikan bonus untuk para juara.

Pada pelepasan di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Kamis (23/6/2022), 23 peserta bersama 17 tim ofisial tergabung dalam kafilah untuk MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai 25 Juni hingga 1 Juli 2022.

Pelepasan dihadiri jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Parepare, pejabat Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Parepare, kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Parepare.

Baca Juga : HUT Bhayangkara, Wali Kota Parepare Sampaikan Harapan untuk Institusi Polri

TP dalam sambutannya mendorong para peserta agar tampil dengan percaya diri. "Saya pribadi akan beri apresiasi kepada peserta yang berprestasi membawa nama Kota Parepare menjadi terbaik di MTQ di Bone. Apa pun hasilnya, kalau kita sudah berikhtiar, maka kita harus tawakal," janji Wali Kota Parepare dua periode ini.

TP juga menitip pesan kepada kafilah untuk menjaga nama baik daerah. "Peserta ini merupakan duta-duta Kota Parepare yang harus menjaga nama baik Kota Parepare sebagai Kota Ulama dan Kota Santri," ucapnya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel itu mengatakan akan selalu mendukung kegiatan keagamaan. Termasuk MTQ ini. TP ingin masyarakat Parepare memiliki pribadi-pribadi qur'ani. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #MTQ 2022