Kamis, 23 Juni 2022 14:21

Sejumlah Camat Incar Jabatan Eselon II Pemkab Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekretaris Daerah (Sekda) Barru, Abustan A.B.
Sekretaris Daerah (Sekda) Barru, Abustan A.B.

Pejabat yang dinyatakan lolos syarat administrasi terdaftar empat nama camat, yakni Camat Barru, Andi Hilmanida; Camat Tanete Rilau, Akmaluddin; Camat Tanete Riaja, Musakkir; dan Camat Soppeng Riaja, Charly R. Fisher.

RAKYATKU.COM, BARRU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru mengumumkan hasil seleksi administrasi pendaftar jabatan pejabat tinggi pratama.

Dari 20 pejabat eselon III dan IV yang memasukkan kelengkapan berkas administrasi, empat di antaranya memangku jabatan sebagai camat.

Dalam daftar pejabat yang dinyatakan lolos syarat administrasi terdaftar empat nama camat, yakni Camat Barru, Andi Hilmanida; Camat Tanete Rilau, Akmaluddin; Camat Tanete Riaja, Musakkir; dan Camat Soppeng Riaja, Charly R. Fisher.

Baca Juga : Sebelum Berkompetisi, Bupati Suardi Saleh Undang Kafilah MTQ Barru Sarapan Bersama

Dari empat camat yang mendaftar untuk seleksi pejabat tinggi pratama ini, ada dua camat yang mengincar masing-masing dua jabatan eselon dua. Kedua camat tersebut, yakni Camat Barru dan Camat Tanete Rilau.

Camat Barru, Andi Hilmanida, memilih mendaftar pada jabatan Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perikanan. Sementara, Akmaluddin terdaftar di Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Ketua pansel, Abustan A.B., menyatakan semua pejabat berhak mendaftar pada seleksi pejabat tinggi pratama.

Baca Juga : Pembukaan MTQ XXXII, Bupati Suardi Saleh ke Bone Semangati Kafilah Barru

“Tentu yang paling penting, yakni memenuhi syarat dan mengikuti proses seleksi serta memenuhi syarat yang telah ditetapkan,” kata Abustan yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Barrru, Kamis (23/6/2022). (*)

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru