Kamis, 23 Juni 2022 08:19

Berlakukan satu arah Jl. Gunung Nona, Camat Makassar Sebut Aturan Itu Sementara Tahap Sosialisasi

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kecamatan Makassar Sosialisasi Jalan Satu Arah dari Veteran Utara ke Jl Latimojong.
Kecamatan Makassar Sosialisasi Jalan Satu Arah dari Veteran Utara ke Jl Latimojong.

"Ini sudah kami lakukan pemasangan tanda larang untuk berbelok dari arah veteran utara menuju ke jalan gunung latimojong melintas di jalan Gunung nona baru, sosialisasi ini akan terus dilakukan oleh petugas satpol pp bko kecamatan.,ā€¯ungkap Akbar yusuf.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Menindaklanjuti hasil pertemuan beberapa hari yang lalu terkait keluhan warga masyarakat sekitar jalan Gunung Nona Baru perihal kemacetan dikarenakan Lalu lintas 2 arah di jalan ini, Camat Makassar Akbar Yusuf berkoordinasi dengan Ketua RT/RW, Lurah Maradekaya selatan, Dinas Perhubungan serta Koramil 08 dan Polsek 04 makassar mulai hari ini memberlakukan larangan berbelok dari arah veteran utara menuju Jl. Gunung Latimojong,Kamis (23/6/2022)

“Ini sudah kami lakukan pemasangan tanda larang untuk berbelok dari arah veteran utara menuju ke jalan gunung latimojong melintas di jalan Gunung nona baru, sosialisasi ini akan terus dilakukan oleh petugas satpol pp bko kecamatan.,”ungkap Akbar yusuf.

Karena itu, usai dilakukan sosialisasi tapi masih da yang melanggar, maka akan diberikan sanksi sesuai aturam yang berlaku.

Baca Juga : Camat Makassar Beri Apresiasi ke Baznas yang Menyalurkan Bantuan ke Warganya

“Olehnya itu setelah dilakukan sosialisasi nantinya kita akan beri penindakan dengan sanksi yang akan dilakukan pihak berwajib.,” tambahnya. (**)

 

#jalan satu arah #kecamatan makassar #Camat Makassar