Senin, 20 Juni 2022 23:14

DPC Partai Nasdem Manggala Jenguk Warga yang Tersengat Listrik

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DPC Partai Nasdem Manggala Jenguk Warga yang Tersengat Listrik

"Setelah mengunjungi kami langsung mendapat rekomendasi dari Kakak M Yahya anggota dewan kita dari Fraksi Nasdem untuk membawa Pak Said ke Rumah Sakit Daya besok"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPC Partai Nasdem Manggala, Hasrun Haruna mengunjungi salah satu warga di Jalan Pannara, Antang, Manggala, Kota Makassar.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (20/6/2022), Hasrun turun bersama beserta pengurus DPRt di Kecamatan Manggala.

Piaknya mengunjungi Muhammad Said, pria berumur 53 tahun yang sudah beberapa bulan sakit akibat sengatan listrik.

Baca Juga : 77 Tahun Indonesia Merdeka Akses ke Rampi Belum Juga Memadai, Hanya NasDem Sulsel Sigap Bergerak

Accung sapaan akrab Hasrul Haruna mengatakan baru mendapat laporan bahwa ada salah satu warga di Antang kurang mampu yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Pihaknya langsung mengambil tindakan membantu mendapatkan perawatan medis.

 

"Setelah mengunjungi kami langsung mendapat rekomendasi dari Kakak M Yahya anggota dewan kita dari Fraksi Nasdem untuk membawa Pak Said ke Rumah Sakit Daya besok," ujarnya.

Baca Juga : Bangga Dengan Perayaan HUT RI, Hasnah Syam: Barru Bahagia Lebih Sehat dan Pulih

Ia mengatakan, aksi kemanusiaan tersebut dilakukan sebagai bentuk aplikasi dari prinsip peduli siap membantu masyarakat kapan dan dimana pun.

Sponsored by MGID

"Insya Allah setelah kami akan berkoordinasi dengan Pemerintah dalam hal ini Lurah setempat soal aksi kemanusiaan ini, karena kami dari Nasdem mau bergerak cepat membantu warga tersebut," tambahnya.

Atas terlaksananya kegiatan tersebut, Accung menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, Ketua DPD Nasdem Makassar Rachmatika Dewi dan Anggota DPRD Makassar dari Fraksi Nasdem, M Yahya.

Baca Juga : Rusdi Masse Lantik Putri Dakka Jadi Ketua NasDem Luwu Utara

"Saya sebagai ketua DPC Manggala dengan para DPRt yang ikut menjenguk sangat berterima kasih kepada Kakak M Yahya kemudian Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse dan Ketua DPD Nasdem Makassar atas arahan dan wejangan selama ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu," pungkasnya.

#Partai NasDem #Rusdi Masse