Sabtu, 18 Juni 2022 07:36

Agnes Mo Meriahkan Gala Dinner "Spektacular Summer" 31 Sudirman Suite

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Agnes Mo Meriahkan Gala Dinner "Spektacular Summer" 31 Sudirman Suite

Pembangun Proyek 31 Sudirman Suite sudah sampai lantai teratas, serah terima akan dilakukan pada bulan Agustus 2022

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- 31 Sudirman Suite menggelar acara bertajuk Spectacular Summer yang dimeriahkan dengan penampilan artis papan atas ibukota Agnes Mo.

Gelaran Spectacular Summer yang dibalut dengan ekslusif gala dinner ini dihadiri ratusan customer,Agen Property,Perbankan dan mitra kerja 31 Sudirman Suite ,di Hotel Claro Makassar , Jumat (17/6).

 

CoFounder & Komisaris PT. Indonesian Paradise Property (IPP) Tbk, Agoes Sulistyo Santoso dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan customer yang sudah mempercayakan unitnya di 31 Sudirman Suite.

"Hari ini kami mengundang para customer sekalian melihat perkembangan pembangunan apartemen 31 Sudirman Suite, sudah sejauh apa dan sudah berapa persen selesai." terangnya.

Chief Project Marketing PT. Indonesian Paradise Property (IPP) Tbk Reaagan Halim menjelaskan PT Rifai Maju Properti sebagai anak perusahaan PT Indonesian Paradise Property Tbk,yang mengerjakan pembangun proyek 31 Sudirman suite, selama pembangunan proyek ini sempat melewati pembatasan kegiatan masyarakat karena pandemi Covid tiba-tiba melanda Indonesia tetapi semua dapat dilewati dengan baik.

"Kami terus melakukan pembangunan proyek 31 Sudirman Suites Makassar,sebagai wujud nyata komitmen perusahaan menyelesaikan pembangunan tepat waktu. Komitmen ini diharapkan dapat memantapkan kepercayaan publik dan khususnya konsumen, terhadap perusahaan." ucapnya

Proyek 31 Sudirman Suites Makassar sudah mencapai pembangunan lantai teratas, dan serah terima apartemen kepada pembeli akan dilakukan tepat waktu mulai Agustus 2022.

Sponsored by MGID

Andi Rifkah selaku Direktur dari PT Rifai Maju Properti turut berkata, “Saat ini kami telah mencapai penjualan sebanyak 70% dari keseluruhan unit. Hal ini tentunya dapat dicapai dengan adanya dukungan dari seluruh pihak khususnya konsumen. Semoga 31 Sudirman Suites dapat melengkapi kebutuhan masyarakat Makassar.”

Sebagai informasi Apartemen 31 Sudirman Suites menjadi salah satu bangunan tertinggi di kota Makassar ,akan hadir Hyatt Place Hotel pertama di Indonesia yang dibangun berdampingan dengan apartemen 31 Sudirman Suite. Jones Lang LaSalle - Property & Asset Management yang dipercaya sebagai pengelola gedung yang sudah berpengalaman dan memiliki standar internasional.

Penulis : Lisa Emilda