Selasa, 21 Juni 2022 22:43

Wabup Barru Hadiri Rekonsiliasi Pemprov Sulsel Soal Penanganan Stunting

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wabup Barru Hadiri Rekonsiliasi Pemprov Sulsel Soal Penanganan Stunting

"Komitmen yang dibangun akan berjalan secara signifikan sehingga dapat memberikan efek positif terhadap penurunan stunting di Sulsel"

RAKYATKU.COM, BARRU - Wakil Bupati Barru, Aska Mappe selaku ketua Tim Percepatan Penanganan Stunting di Barru menghadiri Rapat Rekonsiliasi Stunting Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel. Kegiatan ini berlangsung di Swiss Bell Hotel Makassar, Selasa (21/06/2022).

Rakor tersebut dibuka oleh Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani dan dihadiri para Wakil Bupati se- Sulawesi Selatan. Dalam sambutannya, Abdul Hayat Gani smengharapkan komitmen bersama untuk mengatasi permasalahan stunting ini.

"Komitmen yang dibangun akan berjalan secara signifikan sehingga dapat memberikan efek positif terhadap penurunan stunting di Sulsel," katanya.

Baca Juga : Pramuka Siaga di Tanete Rilau Dapat Telur dari Bupati Barru

Wakil Bupati Barru Aska Mappe menyimak dengan baik arahan ini.

Kegiatan ini turut dihadiri Perwakilan Forkopimda Provinsi Sulsel, para kepala daerah se-Provinsi Sulsel yang sekaligus sebagai ketua PPS di daerahnya masing masing, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel, para Kepala Bappeda, Kadis Kesehatan, dan Kadis Pengendalian Penduduk dan KB se Provinsi Sulsel, serta pihak terkait lainya.

Sebagai penutup, para peserta turut menandatangani komitmen bersama TPPS dalam percepatan penurunan stunting Provinsi Sulsel.

Baca Juga : Pawai Obor Rangkaian HUT RI di Barru Berlangsung Meriah

 

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh #stunting #Pemprov Sulsel