Senin, 20 Juni 2022 14:26

Laga Ekshibisi Turnamen Futsal Kapolres Cup, Wali Kota Parepare Cetak Hat-trick

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aksi Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (tendang bola), dalam laga ekshibisi turnamen futsal Kapolres Cup 2022 di Lapangan Futsal Galaxy, Senin (20/6/2022).
Aksi Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (tendang bola), dalam laga ekshibisi turnamen futsal Kapolres Cup 2022 di Lapangan Futsal Galaxy, Senin (20/6/2022).

Pembukaan turnamen ditandai dengan laga ekshibisi yang para pemain mesti memakai sarung.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menghadiri pembukaan turnamen futsal Kapolres Cup 2022 yang berlangsung di Lapangan Futsal Galaxy, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (20/06/2022).

Turnamen futsal ini digelar Polres Parepare dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli nanti.

Pembukaan turnamen ditandai dengan laga ekshibisi yang para pemain mesti memakai sarung. Laga mempertemukan tim jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Parepare melawan gabungan jajaran perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parapare.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akan Boyong Kadis dan Pengusaha Tinjau IKN

Tim Forkopimda menang 6-1. Gol-gol kemenangan salah satunya datang dari kelihaian Taufan mengolah si kulit bundar. Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini bahkan berhasil mencetak hat-trick atau tiga gol.

Dalam sambutannya, Taufan mengatakan turnamen futsal ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah dengan jajaran Polres Parepare hingga masyarakat.

"Futsal merupakan olahraga yang sangat diminati warga Kota Parepare. Sama halnya dengan olahraga sepak bola. Ini adalah inovasi dari Pak Kapolres. Kegiatan ini sangat membuat kita bisa enjoy hari ini. Saya sangat mengapresiasi," ujar Taufan.

Baca Juga : PAD Triwulan Pertama Pemkot Parepare Lampaui Target , RSUD Andi Makkasau Tertinggi

Taufan juga mengatakan, lewat turnamen ini membuktikan koordinasi Pemkot Parepare dengan Polres Parepare terjalin dengan baik.

“Saya dan jajaran pemerintah Kota Parepare dan masyarakat Parepare mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76. Di bawah kepemimpinan Bapak Kapolres hari ini kita yakin Parepare akan dan nyaman,” ucapnya. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #polres parepare #HUT Bhayangkara ke-76