Minggu, 19 Juni 2022 12:58

Kompaknya Indah dan Suami Dampingi Putri Sulung di Penamatan Sekolah

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kompaknya Indah dan Suami Dampingi Putri Sulung di Penamatan Sekolah

Zara baru saja menyelesaikan pendidikan di middle school Pesantren Insan Cendekia Madani (ICM) Tangerang Selatan, Banten.

TANGERANG — Anggota DPR RI Dapil Sulsel III Muhammad Fauzi bersama istri, Indah Putri Indriani terlihat kompak saat mendampingi putri sulung di acara penamatan sekolah.

Keduanya terlihat sumringah, seperti pada foto yang dibagikan akun instagram milik Muhammad Fauzi, @muhammadfauzi.id.

Bang Fauzi, sapaan akrab Fauzi, bersama Indah Putri yang juga Bupati Luwu Utara tampak mengapit putri sulungnya Zalika Raeseda Ramadani Putri Fauzi (Zara). Sang putri sulung terlihat mengenakan toga.

Baca Juga : BPDPKS Latih 210 Petani Sawit dari Luwu Utara

Zara baru saja menyelesaikan pendidikan di middle school Pesantren Insan Cendekia Madani (ICM) Tangerang Selatan, Banten. Prosesi penamatan digelar pada Minggu (19/6/2022) pagi.

Sebagai orang tua, Bang Fauzi merasa penting untuk hadir bersama istri mendampingi putrinya. Penamatan adalah salah satu momen yang akan diingat anak dalam perjalanan hidupnya.

 

“Alhamdulillah, walaupun cukup padat kegiatan, kami masih bisa menghadiri salah satu momentum yang penting dalam perjalan kehidupan anak kami, Zara,” kata Fauzi.

Baca Juga : Muhammad Fauzi Tinjau Progres Bedah Rumah Aspirasi KemenPUPR

Sebagai ayah dari dua orang putri, Fauzi di tengah kesibukan sebagai wakil rakyat di Senayan selalu berupaya menyisihkan waktu. Begitu juga dengan Indah Putri Indriani yang diberi amanah oleh masyarakat sebagai bupati Luwu Utara dua periode.

“Harapan kami sebagai orang tua, semoga ilmu yang didapatkan Zara bisa diamalkan dan bermanfaat untuk dunia dan akhiratnya kelak,” sambung anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar ini.

Sponsored by MGID

Bang Fauzi dan Indah Putri Indriani dikaruniai dua orang putri. Putri bungsunya, Naura akan menyelesaikan pendidikan middle school tahun depan di tempat yang sama.

“Doakan kami sekeluarga bisa terus mengabdi untuk masyarakat banyak sesuai tugas yang diamanahkan dan tetap tidak meninggalkan kewajiban sebagai ayah dan bunda,” tutupnya.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani #muhammad fauzi