Senin, 20 Juni 2022 10:23

Wali Kota Makassar Minta Seluruh Jajaran Sukseskan Program Longwis

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), apel pagi lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di Balai Kota Makassar, Senin (20/6/22/2022).
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), apel pagi lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di Balai Kota Makassar, Senin (20/6/22/2022).

Untuk menyukseskan Longwis, Wali Kota Makassar juga membentuk Dewan Lorong wisata disingkat D Lor melalui seleksi tingkat kelurahan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), menjadi inspektur upacara dalam apel pagi lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di Balai Kota Makassar, Senin (20/6/22/2022). Dalam arahannya, Danny menekankan beberapa poin kepada para pegawai.

Salah satunya, meningkatkan kedisiplinan dalam mengerjakan tupoksinya masing-masing. Kedisiplinan, menurut Danny, adalah kunci untuk menjadi aparatur yang baik dan berdedikasi pada Makassar.

“Sekarang jangan banyak khawatir dan pusing. Kerja saja, apalagi pegawai yang di bagian pelayanan. Semuanya tingkatkan kualitas kinerja. Buat prestasi insyaallah dengan begitu kalian bisa dapat promosi,” ujar Danny.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

Danny juga meminta kepada seluruh pegawai agar mendukung program yang sementara digodok, yakni Lorong Wisata (Longwis) yang rencananya untuk tahap awal akan ada 1.000 Longwis yang dibentuk.

“Insyaallah rampung Agustus. Karena kita juga mau launching Co’mo sebagai moda transportasi yang akan menopang hadirnya Longwis ini. Mari kita semua mendukung dan bekerja keras mewujudkan Lorong Wisata ini. Untuk membangun ekonomi dalam lorong,” ucapnya.

Untuk menyukseskan Longwis, Danny juga membentuk Dewan Lorong wisata disingkat D Lor melalui seleksi tingkat kelurahan.

Baca Juga : Begini Kata Kepala OJK Sulselbar Darwisman tentang Pengelolaan Keuangan UMKM

“Jadi tugasnya nanti ini melakukan pendampingan masyarakat di lorong, melakukan koordinasi dalam pengembangan Lorong Wisata di wilayah masing-masing,” tutur Danny. (*)

#pemkot makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto #Lorong wisata