Sabtu, 18 Juni 2022 08:52

Dua Suporter Dikabarkan Meninggal dalam Laga Persib Vs Persebaya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Unggahan Instagram Official Viking Persib Club)
(Foto: Unggahan Instagram Official Viking Persib Club)

Disebutkan bahwa ada dua Bobotoh yang dikabarkan meninggal karena berdesak-desakan di depan gerbang U dan V Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

RAKYATKU.COM - Dua suporter dikabarkan meninggal dunia saat menyaksikan laga Persib Bandung melawa Persebaya Surabaya pada lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat malam (17/6/2022).

Informasi itu datang unggahan akun Instagram resmi kelompok pendukung Persib, Official Viking Persib Club, Sabtu pagi (18/6/2022).

"Bagi keluarga korban tetap kuat meski tidak ada resep khusus sesiap apa pun menghadapi kehilangan. Apalagi karena menonton sepak bola. Duka mendalam bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan kawan, semoga husnulkhatimah. Al Fatihah," tulis akun officialvpc.

Baca Juga : Persib Resmi Gaet Mantan Pelatih PSM Gantikan Luis Milla

Selain itu, akun Twitter Bobotoh Cisitu @CisituBoys juga memberikan informasi ini. Disebutkan bahwa ada dua Bobotoh yang dikabarkan meninggal karena berdesak-desakan di depan gerbang U dan V Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Innalilahi kabarnya ada dua bobotoh yang meninggal karena berdesak-desakan di luar depan di gerbang U dan V. Semoga husnulkhatimah," tulis akun itu.

Baca Juga : PSM Makassar Gasak Persib Bandung 4-2

Laga Persib melawan Persebaya berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Maung Bandung. Tiga gol kemenangan dicetak Victor Igbonefo, Nick Kuipers, dan Ciro Alves. Sementara, Persebaya mencetak gol melalui penalti Leo Lelis. (*)

#Persib Bandung #Persebaya Surabaya #Piala Presiden 2022 #bobotoh