Rabu, 15 Juni 2022 11:54

Rayakan Ultah, Astra Motor Sulsel Manjakan Konsumen

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Astra Motor Sulsel)
(Foto: Astra Motor Sulsel)

Astra Motor salah satunya memberikan hadiah berupa diskon 52 persen untuk jasa servis lengkap kepada 520.000 konsumen terpilih melalui pemberitahuan WhatsApp.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Astra Motor genap genap 52 tahun hadir untuk Indonesia. Pada usia yang telah melewati lima dekade, Astra Motor senantiasa terus bergerak maju bersama dengan menghadirkan produk serta layanan yang dibutuhkan konsumen.

Tidak terkecuali Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) sebagai salah satu main dealer yang membawahi wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon.

Kepala wilayah Astra Motor Sulel Thamsir Sutrisno, mengatakan menyambut pada momentum ulang tahun (ultah) kali ini, Astra Motor mengusung tema Satukan Semangat untuk Tumbuh Bersama. Tema ini sejalan dengan tekad untuk meningkatkan layanan serta inovasi yang dibutuhkan konsumen.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang senantiasa tumbuh bersama Astra Motor untuk melewati berbagai kondisi selama 52 tahun ini, khususnya konsumen di wilayah operasional kami. Untuk mengapresiasi hal tersebut, Astra Motor senantiasa terus berusaha menyediakan solusi yang melebihi ekspektasi untuk selalu dapat menemani konsumen meraih mimpi-mimpinya," ungkap Thamsir, Rabu (15/6/2022).

Wujud apresiasi, Astra Motor beserta jaringannya memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen, yaitu voucher diskon senilai Rp1.040.000 bagi konsumen yang melakukan pembelian motor melalui aplikasi Motorku X dengan periode program dari 1–30 Juni 2022.

Voucher berlaku untuk pembelian motor secara tunai atau pun kredit dan berlaku di seluruh jaringan dealer Honda yang berada di wilayah main dealer Astra Motor.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Kemudian, program servis satu harga yaitu jasa servis lengkap hanya Rp52.000. Promo ini berlaku untuk semua jenis tipe motor dan wajib melakukan pembayaran menggunakan Astra Pay dan hanya berlaku pada 15 Juni 2022.

Astra Motor juga memberikan hadiah berupa diskon 52 persen untuk jasa servis lengkap kepada 520.000 konsumen terpilih melalui pemberitahuan WhatsApp.

Konsumen terpilih dapat menikmatinya dengan menunjukkan promo WhatsApp yang diterima ke AHASS terdekat yang berada di wilayah main dealer Astra Motor. Promo ini berlaku dari 15 Juni hingga 15 Juli 2022.

Baca Juga : Double THR, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT, Genio, dan Scoopy

Selain itu, Astra Motor memberikan penawaran menarik berupa diskon sebesar 52 persen untuk pembelian ban dan diskon 5,2 persen untuk pembelian parts di Honda Exclusive Part Shop (HEPS) Jakarta.

Kemudian, HEPS Makassar juga memberikan voucher cashback Rp52.000 bagi konsumen yang melakukan transaksi lebih dari Rp100.000.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian parts Honda secara daring, Astra Motor juga memberikan diskon hingga 52 persen untuk pembelian beberapa jenis ban, apparel, dan aksesori, sedangkan diskon 15 persen untuk pembelian oli dan vanbelt di Tokopedia AstraMotor OfficialStore. Periode program ini berlaku dari 15 dan 16 Juni 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Astra Motor Sulsel #asmo sulsel