Jumat, 10 Juni 2022 01:04

Gubernur Andi Sudirman Lantik Pengurus PKK Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gubernur Andi Sudirman Lantik Pengurus PKK Sulsel

"Saya ingin ada betul-betul program yang baru dan bagus, program yang menyentuh masyarakat"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan , Andi Sudirman Sulaiman mengukuhkan Naoemi Octarina sebaga Ketua Tim Penggerakan (TP) PKK Sulsel dan melantik Pengurus TP-PKK sisa Masa Bakti 2018-2023 di Baruga Karaeng Pattingalloang pada Rabu, 8 Juni 2022.

Andi Sudirman berharap penguru meningkatkan pemahaman terhadap berbagai persoalan yang ada di masyarkat. Termasuk soal stunting.

Selain itu, melakukan sinergi yang baik dalam menjalankan program dengan OPD maupun pihak lainnya. Demikian juga kelompok kerja (Pokja) dapat bekerja maksimal dan menghasilkan program-program unggulan dengan masukan dan bantuan tim ahli secara optimal.

Baca Juga : Ekspor Komoditas Perikanan dan Kelautan Senilai Rp 6,5 M Dilepas Gubernur Andi Sudirman

“Dengan pelantikan ini, mari kita bekerja. Saya ingin Pokja ini ada program-program unggulan, saya tidak menuntut banyak. Saya ingin ada betul-betul program yang baru dan bagus, program yang menyentuh masyarakat,” harapnya.

Selain itu, agar PKK ke depannya dapat mengelola keuangan secara mandiri. Juga dapat menjalankan kegiatan melalui program tanggung jawab jawab sosial pada masyarakat dan lingkungan (CSR), termasuk dengan BUMN.

Tidak kalah pentingnya, PKK hadir di tengah masyarakat sebagai median sosial pemerintah dalam membantu berbagai persoalan masyarakat.

#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #PKK Sulsel