Rabu, 08 Juni 2022 02:05

Di DPRD Wali Kota Makassar Tegaskan Akan Maksimalkan Penanganan Anjal

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Di DPRD Wali Kota Makassar Tegaskan Akan Maksimalkan Penanganan Anjal

"Alhamdulillah berkat kerjasama dan kekompakan tim akhirnya kota Makassar bisa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Danny Pomanto hadir memenuhi undangan rapat DPRD Makassar untuk menjelaskan rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2021 di ruangan rapat paripurna DPRD Makassar, Selasa (7/6/2022).

Danny Pomanto didampingi Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi. Di hadapan Ketua dan para anggota DPRD Makassar mengungkapkan laporan pertanggungjawabannya hingga Makassar kembali meraih opini WTP.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dan kekompakan tim akhirnya kota Makassar bisa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan ini menunjukkan semuanya berjalan dengan maksimal," kata Danny.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

Usai memberikan penjelasannya, para anggora fraksi di berikan kesempatan untuk bertanya dan salah satu pertanyaan menyinggung terkait penanganan orang tua terlantar juga anak jalanan.

“Untuk penanganan orang tua terlantar serta anak jalanan akan kami efektifkan kembali. Selain itu program jagai anakta’ juga beriringan untuk program penanganan ini," sebutnya.

#pemkot makassar #danny pomanto #Fatmawati Rusdi Masse #dprd makassar