Selasa, 07 Juni 2022 14:10

Taufan Pawe Dukung Upaya KSOP Parepare Wujudkan Zero Accident

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
FGD Keselamatan dan Keamanan Menuju Zero Accident yang digelar KSOP Kelas III Parepare, Selasa (7/6/2022).
FGD Keselamatan dan Keamanan Menuju Zero Accident yang digelar KSOP Kelas III Parepare, Selasa (7/6/2022).

KSOP Parepare telah melakukan boarding officer kepada para nelayan, termasuk pemberian jaket yang akan dilanjutkan secara bertahap.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mendukung FGD Keselamatan dan Keamanan Menuju Zero Accident yang digelar KSOP Kelas III Parepare, Selasa (7/6/2022).

Wali Kota Parepare yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan Parepare, Iskandar Nusu, mengatakan Pemerintah Kota Parepare mengucapkan terima kasih atas undangan FGD ini.

"Tentunya kita apresiasi kegiatan ini dan berharap ini menjadi tradisi demi mempererat silaturahmi, komunikasi, dan tempat diskusi demi kemajuan Parepare," katanya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Lepas 300 Peserta Mudik Gratis ke Balikpapan

Sementara, Kepala KSOP Parepare, Triono, mengungkapkan pihaknya telah melakukan boarding officer kepada para nelayan, termasuk pemberian jaket yang akan dilanjutkan secara bertahap.

"Melalui kesempatan ini kami juga meminta dukungan pemerintah untuk para nelayan. Kami sudah melakukan pendataan kepada nelayan dan saat ini baru 40 nelayan yang sementara sudah terdata," ucapnya. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #KSOP Parepare #taufan pawe