Senin, 06 Juni 2022 17:49

Mewakili Wali Kota Makassar, Sekda Hadiri Pelepasan Muhibah Budaya Jalur Rempah

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mewakili Wali Kota Makassar, Sekda Hadiri Pelepasan Muhibah Budaya Jalur Rempah

"Atas nama pemerintah kota Makassar, kami ucapkan selamat jalan dan selamat melanjutkan perjalanan, semoga selama beberapa hari bersandar di pelabuhan Makassar dapat menambah indah rangkaian perjalanan peserta Muhibah Budaya Jalur Rempah"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekretaris Daerah Kota Makassar, M. Ansar mewakili Walikota Makassar melakukan pelepasan budaya jalur rempah yang telah bersandar beberapa hari di pelabuhan Kota Makassar.

"Kedatangan KRI Dewa Ruci yang bersandar di pelabuhan Kota Makassar yang membawa peserta Muhibah Budaya Jalur rempah menorehkan peristiwa bersejarah yang sangat indah," ungkap Ansar dalam sambutannya, Senin (06/06/2022).

Kegiatan Muhibah Budaya Jalur Rempah yang diselenggarakan oleh kementerian pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi, bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut, Pemerintah Daerah serta komunitas budaya.

Baca Juga : Nasdem Siapkan Fatmawati Rusdi Maju Pemilihan Wali Kota Makassar

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya diplomasi yang diharapkan dapat semakin mempertegas adidaya budaya Indonesia serta kedaulatan Indonesia yang terbangun oleh ragam budaya yang dipersatukan melalui kehangatan rempah-rempah.

"Atas nama pemerintah kota Makassar, kami ucapkan selamat jalan dan selamat melanjutkan perjalanan, semoga selama beberapa hari bersandar di pelabuhan Makassar dapat menambah indah rangkaian perjalanan peserta Muhibah Budaya Jalur Rempah," sebutnya.

#pemkot makassar #danny pomanto #Fatmawati Rusdi Masse